Yonif 725 Woroagi Miliki Pusat Kebugaran Woroagi Gym 725

Dilihat 108 kali sejak 18 March 2020
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

Yonif 725 Woroagi Miliki Pusat Kebugaran Woroagi Gym 725

LULOPEDIA, KONSEL – Kini Prajurit 725 Woroagi, Telah Memiliki Ruang Fitnes, “Woroagi Gym” yang berdiri sejak 26 November 2019, Dengan adanya Woroagi Gym ini, Diharapkan dapat menumbuhkan Budaya olahraga menjadi olahraga sebagai tujuan untuk setiap prajurit Batalyon Infanteri 725 Woroagi.

Komandan Batalyon 725 Woroagi, Mayor Infanteri Muhammad Amin, Saat ditemui Lulopedia.Id di ruang Fitnes Woroagi Gym, Menjelaskan, Alat fitnes yang berada di Woroagi Gym ini merupakan bantuan langsung dari Kepala Staff Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa yang dikirim dari Mabas TNI-AD menuju ke Batalyon-Batalyon termasuk Batalyon 725 Woroagi yang terdiri dari 32 item alat fitnes.

“Alat fitnes ini Bantuan dari Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa dengan tujuan membentuk fisik dan postur dari prajurit yang akan melaksanakan tugas tiap harinya di satuan tempur Batalyon Infanteri,” ujar, Danyon 725/Wrg, Mayor Inf Muhammad Amin.

Selain itu Woroagi Gym adalah pusat kebugaran yang menyediakan berbagai macam peralatan dan fasilitas kebugaran guna membentuk prajurit yang profesionalisme dengan memiliki tubuh yang ideal dapat bergerak cepat dalam setiap tugas-tugas TNI Angakatan Darat yang akan datang.

Untuk jadwal Pelatihan di Woroagi Gym ini dilaksanakan tiap harinya yang telah dijadwal di setiap kompi yaitu sebanyak tiga kompi dimana tiap harinya bergantian melaksanakan latihan.

“Untuk jadwal latihan yaitu tiap harinya, Dimana di Batalyon 725 ini ada 3 kompi sehingga tiap harinya bergantian melaksanakam latihan, Serta Ibu-ibu persit pun antusias melaksanakan latihan juga guna menjaga kebugaran tubuhnya,” tambahnya.

“Saya berharap dengan adanya Woroagi Gym 725 ini dapat Dimanfaatkan dengan baik oleh tiap prajurit sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan dapat terwujud sesuai dengan tujuan dan sasarannya,” Harapnya.

Untuk Diketahui, Batalyon 725 Woroagi beralamatkan di Desa Rambu-Rambu Jaya, Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe selatan yang dipimpin Mayor Infanteri Muhammad Amin, S.IP selaku Komandan Batalyon 725/Wrg.

Laporan : Hardiyono Zimani