[Vidio] Wali Kota Kendari Jamin Stok Beras Aman 6 Bulan Kedepan

Dilihat 159 kali sejak 19 March 2020
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

Wali Kota Kendari Jamin Stok Beras Aman 6 Bulan Kedepan

LULOPEDIA.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulrkarnain Kadir mengecek ketersedian stok beras di gudang bulog Punggaloba, Benu-benua, Kota Kendari pada hari Kamis 19 maret 2019. Ia menjamin ketersediaan beras hingga enam bulan ke depan, aman dan tidak terganggu meskipun isu virus corona yang tengah menghantui masyarakat indonesia.

Dimanastok beras di gudang ada 900 ton yang artinya cukup sampai dengan september 2020 mendatang sehingga  diharapkan masyarakat tidak usah khawatir dan tetap tenang.

Disamping itu, orang nomor satu dikota kendari ini mengingatkan kepada warga kota kendar agar tidak melakukan pemborongan beras apalagi melakulan penimbunan dalam jumlah banyak dengan memanfaatkan kesempatan untuk mengambil keuntungan ditengah covid-19 yang meresahkan masyarakat saat ini.

Hal senada diungkapkan kepala perum bulog divre sultra, Ermin Tora bahwa stok beras aman sampai dengan enam bulan ke depan dengan 900 ton, sehingga masyarakat diharapkan tidak usah panik akan kekurangan beras.

Terlebih lagi jika stok dianggap masih kurang/maka kantor pusat perum bulog siap mendistribusikan/karena stok beras kita secara nasional memliki 1,5 juta ton.

 

Reporter: Hardiyono Zimani

 

Bara Juga :