[Vidio] Polsek Ranomeeto Imbau Hindari Kegiatan Berkelompok

Dilihat 215 kali sejak 23 March 2020
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

[Vidio] Polsek Ranomeeto Imbau Hindari Kegiatan Berkelompok

LULOPEDIA.ID, KONSEL – Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo imbau masyarakat hindari keramaian yang dapat menyebabkan tertularnya virus corona. Hal ini dilakukan sesuai dengan maklumat dari kapolri dan kebijakan dari pemerintah pusat guna kesehatan bersama.

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil Ranomeeto telah melaksanakan sosialisasi ke beberapa desa di kecamatan ranomeeto dan ranomeeto barat guna memberikan edukasi kepada masyarakat dalam mencegah tertularnya virus corona, salah satunya menjauhi kerumunan dan tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya berkelompok.

Sosialisasi ini akan dilakukan secara kontinyu serta memasang maklumat kapolri ditempat keramaian tentang larangan membuat kegiatan berkelompok baik itu kegiatan keagamaan, organisasi, festival budaya dan lain-lain yang membuat terkumpulnya banyaknya orang.

Disamping itu, guna menghindari terjangkitnya wabah virus corona diharapkan masyarakat agar menginsolasi diri di rumah bersama keluarga menjaga pola hidup sehat menjaga lingkungan agar tetap bersih dan berolahraga secara teratur serta cuci tangan setelah beraktifitas.

Hal senada diungkapkan Camat Ranomeeto, Ambolaa, ia telah bekerjasama bersama puskesamas ranomeeto, polsek dan koramil serta menginstruksikanĀ  kepada seluruh kepala desa agar memerangi virus corona dengan mematuhi kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah pusat serta mengedukasi masyarakat tentang bahaya virus corona.

 

Reporter: Hardiyono Zimani

 

Bara Juga :