Video_ Imbas Covid 19, Begini Suasana Lippo Plaza Kendari

Dilihat 165 kali sejak 3 April 2020
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LuloPedia.id – Kendari, Beginilah suasana di dalam Lippo Plaza Kendari, setelah melakukan pembatasan pelayanan kepada pengunjung sejak 1 april 2020. Hal itu dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini melanda Indonesia dan juga negara-negara lain.

Lampu di dalam mall terlihat agak gelap, lampu penerangan di lantai dua yang menghubungkan dengan akses parkir kendaraan hanya sekadar menuntun pengunjung menuju lantai satu.

Tidak ada satu pun tenant di lantai 2 dan lantai 3 yang buka, melainkan Hypermart dan Gerai Mr.DIY yang berada di lantau satu, itupun dengan jam pelayanan terbatas.

Herlan, salah seorang sekurity Lippo Plaza Kendari menjelaskan sejak 1 april, mall itu buka dengan jam terbatas. Pada pintu masuk Lippo Plaza Kendari dipasang pengumuman Hypermart yang buka pada pukul 11.00 hingga pukul 20.00 wita setiap hari senin sampai hari kamis sedangkan pada hari jumat hingga minggu, Lippo Plaza Kendari buka mulai pukul 10.00 dan tutup pukul 21.00 wita.

Sementara itu, untuk tenant resto dan cafee tetap buka dari hari Senin sampai Minggu pada jam 11.00 sampai 20.00 wita, namun hanya untuk melayani beli bungkus dan pemesanan.

 

Bara Juga :