Video Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi Di SULTRA, Tingkatkan Etos Kerja Dan Profesionalisme

Dilihat 230 kali sejak 12 February 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA SULTRA BERSAMA KEJAKSAAN TINGGI SULAWESI TENGGARA BERSINERGI MEWUJUDKAN ZONA INTEGRITAS DAN BEBAS KORUPSI, PADA SENIN SORE.

 

HAL TERSEBUT DITANDAI DENGAN PENANDATANGANAN PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI.

 

KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM SULTRA, SILVESTER SILI LABA,MENGATAKAN PENCANANGAN INI MERUPAKAN KOMITMEN MELAYANI MASYARAKAT, BAIK DI BIDANG PELAYANAN DAN PENEGAKAN HUKUM DI SULAWESI TENGGARA YANG BERSIH DAN BEBAS DARI KORUPSI.

 

SELAIN ITU, PENANDATANGANAN KOMITMEN INI BISA MENJADI PENYEMANGAT BAGI APARAT PENEGAK HUKUM DALAM MELAKSANAKAN TUGASNYA SECARA PROFESIONAL DAN BEBAS DARI KKN.

 

SEMENTARA ITU, GUBERNUR SULTRA, ALI MAZI MENGAPRESIASI DAN MENDUKUNG PELAKSANAAN TUGAS TANPA ADANYA KKN DI WILAYAH SULAWESI TENGGARA.

 

DIHARAPKAN, ASN DAPAT MENINGKATKAN ETOS KERJA DAN MENJALANKAN TUGAS SECARA PROFESIONAL DENGAN MEMATUHI ATURAN YANG TELAH DITETAPKAN.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA, MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :