Video Wujudkan UMKM Sejahtera, Asimah Mart Hadirkan Pusat Produk UMKM Kendari

Belum ditonton sejak 8 April 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, KINI PARA PELAKU USAHA YANG TERGABUNG DALAM ASOSIASI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI KOTA KENDARI,DAPAT MEMASARKAN HASIL PRODUKNYA DI ASIMAH MART,YANG BARU SAJA DI LAUNCING,JALAN SAO-SAO,KELURAHAN BENDE KOTA KENDARI,PADA 7 APRIL 2021.

 

ASIMAH MART,MERUPAKAN TEMPAT MEMASARKAN PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DAN BAHAN SEMBAKO LAINNYA YANG DIDUKUNG OLEH SITUS ONLINE BABEBELANJA DOT COM.

 

KETUA PENGURUS ASOSIASI MIKRO KECIL DAN MENEGAH,ROSDIANA NURDIN,MENGATAKAN,  ASIMAH  MEMBUKA PINTU YANG SELEBAR-LEBARNYA  KEPADA PELAKU UMKM,UNTUK BERGABUNG KE DALAM ASOSIASI, UNTUK MEMASARKAN PRODUK UMKM YANG DIHASILKAN  DAN  TENTUNYA TUMBUH BERKEMBANG  BERSAMA – SAMA.

 

SAAT INI,SEKITAR 275 USAHA MIKRO KECIL DAN MENEGAH TELAH BERGABUNG DALAM ASOSIASI INI YANG TENTUNYA ADA BERBAGAI JENIS  PRODUK UMKM YANG TELAH DI PASARKAN,SEPERTI ANEKA KUE TRADISIONAL ,ANEKA KRIPIK,DODOL ,OLAHAN MENTE,HINGGA OLAHAN SAMBAL MAUPUN IKAN .

 

IA BERHARAP,DENGAN LAUNCHINGYA ASOSIASI USAHA MIKRO KECIL DAN MENEGAH KOTA KENDARI,DAPAT MENINGKATKAN KUALITAS  DAN KUANTITAS UMKM SEHINGGA TINGKAT PENDAPATAN PERKAPITA MASYARAKAT KOTA KENDARI BERTAMBAH,DAN DAPAT MENINGKATKAN PENDAPATAN PAJAK DAERAH.

 

SEMENTARA ITU,WALI KOTA KENDARI,SULKARNAIN KADIR,DALAM SAMBUTANNYA MENGATAKAN,PEMERINTAH KOTA KENDARI AKAN TERUS MENDUKUNG,DAN AKAN MENCARIKAN MITRA YANG STRATEGIS YANG AKAN BERMITRA DENGAN UMKM KENDARI,DALAM RANGKA MENINGKATKAN MUTU DAN KUALITAS DARI PRODUK ITU SENDIRI.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI LULOPEDIA.TV