Video Wisata Terpadu Pantai Toronipa Bakal Jadi Pusat Terminal Pariwsata di Sultra

Belum ditonton sejak 3 July 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, DI MASA NEW NORMAL, DINAS PARIWISATA PROVINSI SULAWESI TENGGARA KEMBALI MEMBUKA PELAKSANAN SAYEMBARA MASTER PLAN WISATA TERPADU PANTAI TORONIPA, KABUPATEN KONAWE YANG SEBELUMNYA SEMPAT TERTUNDA KARENA MEREBAKNYA WABAH VIRUS CORONA.

PELAKSANA TUGAS KADIS PARIWISATA, I GEDE PANCA MENGATAKAN SYAMBERA MASTER PLAN TERSEBUT KEMBALI DIBUKA DAN NANTINYA PEMENANGNYA AKAN DIUMUMKAN PADA 8 SEPTEMBER 2020 MENDATANG.

DIMANA PARA JURI NANTINYA AKAN MEMILIH TIGA PEMENANG DENGAN KARYA TERBAIK DAN SELANJUTNYA GUBERNUR SULTRA AKAN MEMILIH JUARA SATU DIANTARA TIGA PEMENANG TERSEBUT, YANG AKAN DIJADIKAN REFERENSI KAWASAN WISATA TERPADU TORONIPA.
KAWASAN WISATA TERPADU TORONIPA TERSEBUT SUDAH MENDAPAT BANYAK DUKUNGAN DARI BERBAGAI PIHAK.

LEBIH LANJUT, PARA PESERTA SAYEMBARA TERSEBUT HARUS MAMPU MEMBUAT DESAIN YANG MENYATUKAN ALAM TERBUKA HIJAU DAN BANGUNAN SEBAB KAWASAN WISATA TERPADU TORONIPA BAKAL DIJADIKAN TERMINAL PUSAT PARIWISATA DI SULTRA, YANG AKAN MENGHUBUNGKAN LOKASI WISATA LAINNYA SEPERTI PANTAI BATU GONG, PANTAI TAIPA, PULAU LABENGKI, PULAU BOKORI, PULAU SAPONDA DAN PULAU HARI BAHKAN KE PULAU SAMARENGGA DAN PULAU SOMBORI DI SULAWESI TENGAH.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.