Perusda Kolaka

Video Warga Kendari Tak Pakai Masker Akan Didenda Dua Ratus Ribu Rupiah

Belum ditonton sejak 2 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BAGI WARGA KOTA KENDARI YANG TIDAK MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN, SALAH SATUNYA TIDAK MENGGUNAKAN MASKER AKAN DIKENAKAN DENDA SEBESAR DUA RATUS RIBU RUPIAH.

 

HAL TERSEBUT DILAKUKAN GUNA MENINGKATKAN KESADARAN DAN MELINDUNGI MASYARAKAT TENTANG PENTINGNYA MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DI TENGAH PANDEMI SAAT INI. APALAGI KOTA KENDARI KIAN HARI PASIEN TERKONFIRMASI POSITIF SEMAKIN BERTAMBAH.

 

WALIKOTA KENDARI, SULKARNAIN KADIR MENGATAKAN PERWALI TERSEBUT TELAH DIBUAT DAN SEMENTARA MENUNGGU REGISTRASI DARI PEMERINTAH PROVINSI. SEHINGGA NANTINYA SETELAH MENDAPATKAN REKOMENDASI DARI PEMPROV SULTRA, PIHAKNYA AKAN MENSOSIALISASIKAN TERLEBIH DAHULU KEPADA MASYARAKAT SELAMA DUA MINGGU SEBELUM PERWALI TERSEBUT DITERAPKAN.

 

ADAPUN SANKSI YANG DIBERIKAN KEPADA MASYARAKAT YANG TIDAK MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DIANTARANYA TEGURAN LISAN , TEGURAN TERTULIS, DENDA BAHKAN SANKSI PENUTUPUN BEBERAPA FASILITAS UMUM.

 

IA BERHARAP PERWALI TERSEBUT DAPAT MENUMBUHKAN KESADARAN KITA SEMUA AKAN PENTINGNYA MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DI TENGAH PANDEMI SAAT INI SEHINGGA DAPAT MEMUTUS MATA RANTAI PENULARAN WABAH COVID-19.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

 

SIMAK VIDEO BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV