Perusda Kolaka

Video Walikota Kendari Kukuhkan Puluhan Ketua RT/RW di Kelurahan Anawai

Belum ditonton sejak 14 August 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, ADA HAL MENARIK YANG TERLIHAT DALAM PENGUKUHAN KETUA RT/RW DI KELURAHAN ANAWAI KECAMATAN WUA-WUA KOTA KENDARI.

BAGAIMANA TIDAK, PENGUKUHAN TUJUH KETUA RW DAN DUA PULUH TUJUH KETUA RT TERSEBUT DILAKUKAN WALIKOTA KENDARI, SULKARNAIN KADIR DI AULA KELURAHAN ANAWAI, PADA HARI RABU 12 AGUSTUS 2020.

CAMAT WUA-WUA, HAJAR ASWAD MENGATAKAN IA MERASA BANGGA SEBANYAK TUJUH RW DAN DUA PULUH TUJUH RT NYA TERSEBUT DIKUKUHKAN OLEH ORANG NOMOR SATU DI KOTA KENDARI. IA PUN MENGHIMBAU KEPADA SELURUH KETUA RT/RW MENJALANKAN SELURUH AMANAH YANG DIBERIKAN DENGAN SEBAIK-BAIKNYA.

SELAIN ITU, DI TENGAH PANDEMI SAAT INI, PARA KETUA RT/RW YANG TERPILIH PERLU MENGAJAK MASYARAKAT DI WILAYAH TUGASNYA UNTUK MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN.

DI TEMPAT YANG SAMA, WALIKOTA KENDARI, SULKARNAIN KADIR MENGATAKAN YANG MENJADI TUGAS PERTAMA PARA KETUA RT/RW YAKNI KONSEN MELAWAN WABAH COVID-19 DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN, DIMANA SAAAT INI MASYARAKAT YANG TERPAPAR COVID-19 DI KOTA KENDARI MENGALAMI PENINGKATAN

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.