Video Verifikasi 3.750 Guru Honorer Rampung, Pemprov Sultra Segera Cairkan Insentif Untuk 4 Bulan

Dilihat 369 kali sejak 8 May 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI SULAWESI TENGGARA,SUDAH MENYELASAIKAN HASIL VERIFIKASI TERHADAP 3.750 GURU HONORER SMA,SMK SWASTA DAN NEGERI DI SULTRA YANG MENERIMA SK GUBERNUR.

 

SAAT INI,HASIL PROSES VERIFIKASI PARA GURU HONORER TERSEBUT TELAH SELESAI DIBUAT DALAM SURAT KEPUTUSAN DAN TINGGAL MENUNGGU TANDA TANGAN DARI GUBERNUR SULAWESI TENGGARA AGAR GAJI PARA GURU HONORER SEGERA DICAIRKAN.

 

KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN SULAWESI TENGGARA,ASRUN LIO,MENGATAKAN,DI TAHUN 2021 INI,PARA GURU TETAP NON PNS ATAU GURU HONORER MENDAPATKAN TAMBAHAN KENAIKAN GAJI SEBANYAK 100 RIBU RUPIAH TIAP BULANNYA,SEHINGGA TOTAL DIDAPATKAN PARA GURU HONORER DARI SK GUBERNUR TERSEBUT YAITU 500 RIBU RUPIAH PERBULAN.

 

PIHAKNYA JUGA,AKAN MEMBAYARKAN GAJI PARA GURU HONORER YANG MEMILIKI SK GUBERNUR, SELAMA EMPAT BULAN,MULAI BULAN JANUARI HINGGA APRIL 2021 DENGAN TOTAL 2 JUTA RUPIAH.

 

DIKETAHUI,ANGGARAN PEMBAYARAN GAJI GURU HONORER TERSEBUT BERASAL DARI APBD SEHINGGA PROSES PENCAIRANNYA MENUNGGU KEPUTUSAN DARI GUBERNUR.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KEDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV

Bara Juga :