Perusda Kolaka
Upaya Cegah Covid-19, Sat Brimob Polda Sultra dan Marimotret Bagi 120 Masker

Video. Upaya Cegah Covid-19, Sat Brimob Polda Sultra dan Marimotret Bagi 120 Masker

Belum ditonton sejak 10 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SATUAN BRIMOB POLDA SULTRA BERSAMA KOMUNITAS MARIMOTRET MENGADAKAN BAKTI SOSIAL DENGAN MEMBAGIKAN 120 MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN DI PEREMPATAN LAMPU MERAH MTQ KOTA KENDARI , PADA HARI SELASA 8 SEPTEMBER 2020.

BARIKSA SEKSI PROVOST SATUAN BRIMOB POLDA SULTRA, BRIGADIR DWI GINO SAMEKTO MENGATAKAN KEGIATAN INI BENTUK DARI KEPEDULIAN TERHADAP WABAH PANDEMI YANG KIAN HARI JUMLAH KASUS SEMAKIN MENINGKAT.

OLEHNYA ITU BRIMOB POLDA SULTRA BERSAMA KOMUNITAS MARIMOTRET BERINISIATIF MELAKUKAN KONTRIBUSI TERHADAP PENCEGAHAN COVID-19 DENGAN MEMBAGIKAN MASKER SERTA MENGEDUKASI MASYARAKAT AGAR TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN.

SEMENTARA ITU, KETUA KOMUNITAS MARIMOTRET, RAHMAD LADAE JUGA MENUTURKAN KEGIATAN INI SEBAGAI BENTUK SINERGITAS DENGAN BRIMOB POLDA SULTRA UNTUK TERUS MELAKUKAN UPAYA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19, DIMANA SEBANYAK 120 MASKER DIBAGIKAN DENGAN MENYASAR PENGGUNA JALAN YANG TIDAK MENGGUNAKAN MASKER.

DIHARAPKAN DENGAN MEMBAGI-BAGIKAN MASKER TERSEBUT DAPAT MENUMBUHKAN KESADARAN MASYARAKAT AKAN PENTINGNYA MENJAGA DIRI DARI PEYEBARAN WABAH VIRUS COVID-19 DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.