Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video. Unjuk Rasa TKBM Menolak Keputusan Pembagian Kerja di Pelabuhan Bungkutoko

Belum ditonton sejak 6 November 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, PULUHAN TENAGA KERJA BONGKAR MUAT TUNAS BANGSA MANDIRI MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DIDEPAN PELABUHAN BUNGKUTOKO KENDARI PADA SENIN, 2 NOVEMBER 2020.

MASSA AKSI MENOLAK DENGAN KERAS TKBM KARYA BAHARI YANG MASUK BEKERJA DI PELABUHAN BUNGKUTOKO KENDARI.

SEKRETARIS TKBM TUNAS BANGSA MANDIRI, SYARIFUDDIN MENJELASKAN SEHUBUNGAN DENGAN RAPAT PENYELESAIAN MASALAH TKBM PELABUHAN BUNGKUTOKO YAKNI PENETAPAN PORSI VOLUME KERJA 30 PERSEN BAGI TKBM KOPERASI BAHARI DAN 70 PERSEN BAGI TKBM KOPERASI TUNAS BANGSA MANDIRI ADALAH KEPUTUSAN YANG BERSIFAT SEPIHAK DAN DIPAKSAKAN SERTA DAPAT DIPANDANG MENGABAIKAN HUKUM ATAU BISA DIKATAKAN CACAT YURIDIS.

SELAIN ITU, PELABUHAN BUNGKUTOKO KENDARI ADALAH PELABUHAN YANG BERDIRI SENDIRI BUKAN BAHAGIAN DARI PELABUHAN NUSANTARA KENDARI SEHINGGA KOPERASI YANG DAPAT BEROPERASI SEBAGAI PELAKSANA BONGKAR MUAT ADALAH KOPERASI YANG BERALAMAT DEKAT DENGAN PELABUHAN BUNGKUTOKO YAITU KOPERASI TKBM TUNAS BANGSA MANDIRI SEBAGAI KOPERASI PRIMER.

KOPERASI TKBM TUNAS BANGSA MANDIRI KENDARI MENYATAKAN SIKAP DENGAN TEGAS DAN KERAS MENOLAK HASIL KEPUTUSAN RAPAT PENYELESAIAN MASALAH TKBM PELABUHAN BUNGKUTOKO KENDARI TERMASUK TERMINAL KENDARI NEW PORT.

UNTUK DIKETAHUI, SEBELUMNYA PEMPROV SULTRA MELALUI SEKDA PEMPROV TELAH MELAKUKAN MEDIASI ANTARA TKBM KARYA BAHARI DAN TKBM KOPERASI TUNAS BANGSA MANDIRI PADA TANGGAL 27 OKTOBER LALU.

DENGAN PERTIMBANGAN KEDUA TKBM DIBERIKAN KESEMPATAN BERGILIR YAKNI 70 PERSEN UNTUK TKBM TUNAS BANGSA MANDIRI DAN 30 PERSEN UNTUK TKBM KARYA BAHARI.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV