Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video. Unik, Tukang Cukur di Kendari Gunakan Hazmat, Masker dan Kacamata

Belum ditonton sejak 20 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, INILAH SALAH SATU USAHA BARBERSHOP YANG ADA DI KOTA KENDARI, YANG MENGGUNAKAN ATRIBUT ALAT PELINDUNG DIRI ATAU APD SAAT MEMANGKAS RAMBUT PELANGGANNYA.

BEBERAPA ATRIBUT APD YANG DIGUNAKAN TERSEBUT DIANTARANYA KOSTUM HAZMAT, MASKER DAN KACAMATA GOOGLE.

ADAM, TUKANG CUKUR DI ONLY BARBERSHOP TERSEBUT MENGATAKAN PENGGUNAAN APD YANG DILAKUKAN GUNA MEMBERI RASA AMAN DAN NYAMAN KEPADA PELANGGANNYA DI TENGAH PANDEMI COVID-19 SAAT INI, DIMANA SAAT MEMANGKAS RAMBUT AKAN BERSENTUHAN LANGSUNG DENGAN PELANGGANNYA KHUSUSNYA DI BAGIAN KEPALA.

SELAIN ITU, PENGGUNAAN APD INI MERUPAKAN ATURAN PEMERINTAH MENGENAI PROTOKOL KESEHATAN DEMI MEMUTUS RANTAI PENULARAN VIRUS CORONA.

ADAM JUGA MENAMBAHKAN DIRINYA MERASA KEPANASAN DAN SESAK SAAT MENGGUNAKAN APD, AKAN TETAPI DEMI KEPUASAN DAN KEAMANAN PELANGGAN, DIRINYA RELA BERPANAS-PANASAN MENGGUNAKAN APD HINGGA BERJAM-JAM.

IA JUGA MENYADARI PERASAAN TENAGA MEDIS YANG SELAMA INI BERTUGAS SEBAGAI GARDA TERDEPAN PENCEGAHAN COVID-19 YANG MENGGUNAKAN ATRIBUT APD.

SEMENTARA ITU, DEDE, SALAH SATU PELANGGAN YANG MERASAKAN PELAYANAN DI ONLY BABERSHOP MERASA NYAMAN DAN AMAN SEBAB KETIKA RAMBUTNYA SEMENTARA DIPANGKAS JARAK DIRINYA DENGAN TUKANG CUKUR SANGATLAH DEKAT BAHKAN BERSENTUHAN LANGSUNG SEHINGGA PENGGUNAAN ATRIBUT TERSEBUT MERUPAKAN SALAH SATU YANG MEMBUATNYA AMAN ATAS PELAYANAN ONLY BABERSHOP.

UNTUK DIKETAHUI, ONLY BABERSHOP YANG BERALAMAT DI JALAN SUPU YUSUF, BUKA SETIAP HARI DARI JAM 10 PAGI SAMPAI 10 MALAM DENGAN SEKALI MEMANGKAS RAMBUT SEBESAR 40 RIBU RUPIAH.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.