Video Unik & Kreatif, Ornamen Robot Transformer Dari Sitaan Knalpot Bogar di Kendari

Belum ditonton sejak 15 June 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, ADA YANG MENARIK JIKA HENDAK MELINTASI POS LALU LINTAS,POLRES KENDARI DI PEREMPATAN EKS MTQ,JALAN JENDRAL AHMAD YANI,KECAMATAN MANDONGA,KOTA KENDARI.

 

SEBUAH ORNAMEN MENYERUPAI ROBOT TRANSFORMER DALAM FILM LAYAR LEBAR HOLYWOOD BERDIRI KOKOH DI POS LALU LINTAS TERSEBUT.

 

ORNAMEN ROBOT TERSEBUT MEMILIKI TINGGI KURANG LEBIH EMPAT SETENGAH METER,YANG DIBUAT DARI KNALPOT BOGAR HASIL SITAAN DARI PARA PELANGGAR LALU LINTAS.

 

SELURUH STRUKTUR BADAN ROBOT MULAI DARI KEPALA HINGGA KAKI BERBAHAN KNALAPOT YANG DISITA SELAMA DUA BULAN TERKAHIR,YAKNI SEJAK BULAN RAMADAN LALU HINGGA SETELAH BULAN SUCI RAMADAN.

 

PEMBUATAN ORNAMEN ROBOT TERSEBUT MEMAKAN WAKTU DELAPAN HARI HINGGA DIRESMIKAN PADA 14 JUNI 2021.

 

ORNAMEN TERSEBUT PUN JUGA MEMILIKI NAMA YAKNI ANTRAVI (ANTI TRAFFIC VIOLATION) ATAU ROBOT ANTI PELANGGARAN LALU LINTAS.

 

KAURBIN OPS SATLANTAS POLRES KENDARI,IPDA ANDI MUHAMMAD NURFADLI,MENJELASKAN IDE KREATIF INI MUNCUL KETIKA DIRINYA INGIN MENGEDUKASI PELANGGAR LALU LINTAS DENGAN CARA YANG BERBEDA DAN MILENIAL.

 

HINGGA AKHIRNYA,PEMUSNAHAN BARANG BUKTI KNALPOT BOGAR DISULAP MENJADI SEBUAH ORNAMEN ROBOT,HINGGA MENJADI TONTONAN DAN EDUKASI YANG MENARIK BUAT MASYARAKAT YANG MELINTASI POS LALU LINTAS DI PEREMPATAN EKS MTQ.

 

TERLEBIH,ORNAMEN ROBOT ANTRAVI INI JUGA MENJADI ICON BARU DI KOTA KENDARI,SEHINGGA MASYARAKAT DAPAT BERSWAFOTO DAN MELIHAT LANGSUNG BARANG BUKTI PELANGGAR LALU LINTAS,HINGGA NANTINYA MASYARAKAT DENGAN SENDIRINYA TEREDUKASI AKAN PENTINGNYA MEMATUHI PERATURAN BERLALU LINTAS.

 

PEMBUATAN ORNAMEN ROBOT DARI HASIL SITAAN KNLAPOT BOGAR MERUPAKAN BENTUK KESERIUSAN SATLANTAS POLRES KENDARI DALAM MEMBERANTAS PELANGGARAN LALU LINTAS YANG BERSIFAT INVASIF ATAU MENGGANGGU MASYARAKAT UMUM,SEPERTI BALAP LIAR DAN KNALPOT BOGAR YANG BISING.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV