Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video Uji Layak Fungsi Jembatan Teluk Kendari, Akan Dipasangi Rambu Lalu Lintas

Belum ditonton sejak 29 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, INILAH JEMBATAN TELUK KENDARI, YANG AKAN DI PASANGI RAMBU-RAMBU LALU LINTAS DAN BEBERAPA UNIT CCTV OLEH BALAI PELAKSANAAN JALAN NASIONAL KENDARI, DITLANTAS POLDA SULTRA DAN DINAS PERHUBUNGAN SULAWESI TENGGARA.

 

APABILA RAMBU JALAN NANTI TELAH DIPASANG, MASYARAKAT WAJIB MEMATUHI RAMBU-RAMBU LALU LINTAS YANG TELAH DI PASANG.

 

HAL TERSEBUT DISAMPAIKAN LANGSUNG OLEH KASTAKER PELAKSANAAN JALAN NASIONAL WILAYAH II, ZULKARNAINI.

 

IA MENJELASKAN TINGGNIYA ANIMO MASYARAKAT YANG MENGUNJUNGI JEMBATAN YANG BARU DIRESMIKAN OLEH PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA , JOKO WIDODO MEMBUAT PIHAKNYA UNTUK SEGERA MEMBUAT ATURANĀ  UNTUK PARA PENGUNJUNG DI JEMBATAN TELUK KENDARI NANTINYA.

 

SELAIN RAMBU LALU LINTAS, PIHAKNYA JUGA AKAN MENYIAPKAN TIM KEAMANAN AGAR MASYARAKAT TERTIB DALAM MENGGUNAKAN JEMBATAN, BAIK PARA PENGGUNA JALAN MAUPUN MASYARAKAT YANG MENJADIKAN KAWASAN TELUK KENDARI SEBAGAI TEMPAT BERWISATA.

 

SEMENTARA ITU, KASUBDIT KAMSEL, DITLANTAS POLDA SULTRA, AKBP JARWADI MENGUNGKAPKAN DENGAN ADANYA RAMBU LALU LINTAS NANTI, MASYARAKAT PENGGUNA JALAN DAPAT AMAN, SELAMAT DALAM MENGGUNAKAN JEMBATAN SEDANGKAN BAGI MASYARAKAT YANG MELANGGAR AKAN DIBERIKAN TEGURAN, PENILANGAN KENDARAAN BAHKAN PIDANA SESUAI UNDANG-UNDANG YANG BERLAKU.

 

IA JUGA MENAMBAHKAN, SETELAH TERPASANG DAN DIBERLAKUKAN RAMBU-RAMBU JALAN DI JEMBATAN TELUK KENDARI NANTINYA PIHAK KEPOLISIAN LALULINTAS AKAN MENSOSIALISAIKAN KEPADA MASYARAKAT, KURANG LEBIH 15 HARI TENTANG PENTINGNYA MEMATUHI RAMBU-RAMBU JALAN KETIKA MENGGUNAKAN AKSES ATAU SEKEDAR BERFOTO DI JEMBATAN TELUK KENDARI TERSEBUT.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV