Video UAS Tatap Muka Berakhir, 6 Siswa SMPN 9 Kendari Tidak Ikut Ujian

Dilihat 298 kali sejak 11 April 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, PELAKSANAAN UJIAN AKHIR SEKOLAH SECARA TATAP MUKA TINGKAT SMP SEDERAJAT TELAH BERAKHIR DILAKSANAKAN PADA TANGGAL 9 APRIL LALU.

 

NAMUN ADA BEBERAPA SISWA KELAS SEMBILAN YANG TIDAK MENGIKUTI PELAKSANAAN UAS TERSEBUT.

 

SALAH SATUNYA DI SMP NEGERI 9 KENDARI,SEBANYAK 6 SISWA DARI 373 PESERTA UJIAN TIDAK MENGIKUTI UJIAN AKHIR SEKOLAH.

 

KEPALA SMP NEGERI 9 KENDARI,MILWAN,MENGATAKAN,DARI 6 SISWA YANG TIDAK HADIR DALAM PELAKSANAAN UAS TERSEBUT,SATU ORANG DIANTARANYA SEDANG SAKIT DAN DUA ORANGNYA MASIH DI LUAR KOTA,SEDANGKAN EMPAT ORANGNYA KEMUNGKINAN BELUM DIIZINKAN ORANG TUANYA MELAKUKAN UAS SECARA TATAP MUKA.

 

DIMANA,SEBELUMNYA PIHAK SEKOLAH TELAH MEMBERIKAN INFORMASI JADWAL PELAKSANAAN UAS SECARA TATAP MUKA KEPADA SELURUH SISWA LEWAT GROUP PEMBELAJARAN DAN GROUP WHATSAPP MASING-MASING KELAS.

 

NANTINYA KE 6 SISWA PESERTA UJIAN TERSEBUT,AKAN DIBERIKAN UJIAN SUSULAN BAIK SECARA TATAP MUKA ATAU ONLINE,BAHKAN GURU AKAN BERKUNJUNG KE RUMAH SISWA UNTUK MEMBERIKAN SOAL UJIAN DENGAN TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN.

 

DALAM PELAKSANAAN UAS SECARA TATAP MUKA INI,SAAT SISWA MEMASUKI KAWASAN SEKOLAH DAN DALAM RUANG UJIAN BAHKAN SAMPAI SISWA PULANG SEKOLAH DIJEMPUT OLEH ORANG TUANNYA,PIHAK SEKOLAH KETAT MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORAKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI LULOPEDIA.TV

Bara Juga :