Perusda Kolaka

Video Tujuh Tahun Berdiri, Akses Masuk SMAN 10 Kendari Belum Diaspal

Belum ditonton sejak 30 July 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SEJAK BERDIRINYA SMA NEGERI 10 KENDARI DI TAHUN 2013 LALU, YANG BERALAMATKAN DI JALAN BOULEVARD KELURAHAN MOKOAU KOTA KENDARI, SEKOLAH TERSEBUT BELUM PERNAH MENDAPATKAN REALISASI BANTUAN PENGASPALAN PADA AKSES JALANAN MASUK.

PADAHAL SUDAH BEBERAPA KALI PIHAK SEKOLAH MENGAJUKAN PROPOSAL KE PEMERINTAH KOTA KENDARI. KEPALA SEKOLAH, SURASDIN MENGUNGKAPKAN UNTUK AKSES JALAN MASUK KE SMAN 10 KENDARI INI, DARI TAHUN 2016 LALU SUDAH DIJANJIKAN OLEH PIHAK PEMERINTAH KOTA AKAN TETAPI SAMPAI SAAT INI BELUM ADA REALISASINYA.

IA JUGA MENAMBAHKAN, DI TAHUN 2019 LALU TELAH DILAKUKAN PENGASPALAN, NAMUN HANYA AKSES JALAN DI BAGIAN BELAKANG SEKOLAH SAJA YANG DIKERJAKAN ITUPUN HANYA BEBERAPA RATUS METER SAJA. IA BERHARAP KEPADA PEMERINTAH KOTA MELALUI DINAS PU BAGIAN CIPTA KARYA BISA MERESPON PROPOSAL YANG SUDAH DIAJUKAN TERKAIT PENGASPALAN JALAN MASUK DI SMAN 10 KENDARI. SEMENTARA ITU, WAKASEK KESISWAAN, LA ODE MUHULISU MENGELUHKAN SAAT MUSIM HUJAN TIBA, AKSES JALAN MASUK UTAMA SERING LONGSOR SEHINGGA MENIMBULKAN LUBANG-LUBANG YANG CUKUP DALAM.

PIHAKNYA BAHKAN MELAKUKAN SWADAYA UNTUK PEMBELIAN TIMBUNAN GUNA MENUTUPI LUBANG-LUBANG TERSEBUT.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA