Video Tolak Kedatangan TKA Jilid 2, Ormas Pemuda Kembali Blokir Pintu Bandara Haluoleo |

Belum ditonton sejak 1 July 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, GERAKAN PENOLAKAN TERHADAP KEDATANGAN TENAGA KERJA ASING ASAL TIONGKOK JILID 2 KEMBALI DIGELAR OLEH SEJUMLAH ORMAS PEMUDA DI PEREMPATAN MENUJU BANDARA HALUOLEO, PADA HARI SELASA (30/6/2020 ).

DARI PANTAUAN DI LAPANGAN, TERLIHAT PENJAGAAN KETAT DENGAN BLOKADE APARAT KEPOLISIAN, DAN KENDARAAN TAKTIS YANG BERJAGA DI RUAS JALAN MENUJU PINTU MASUK BANDARA HALUOLEO.
ROMBONGAN MASA AKSI YANG MULAI MENDESAK BARISAN PENGAMANAN UNTUK MEMBUKA BLOKADE MENUJU BANDARA, TERLIBAT AKSI SALING DORONG YANG NYARIS MEMICU TERJADI KERICUHAN NAMUN BERHASIL DIREDAM OLEH KEDUA BELAH PIHAK.

MASA AKSI YANG KEMBALI MENYUARAKAN TUNTUTAN MENOLAK TEGAS KEDATANGAN SEKITAR SERATUS TKA ASAL TIONGKOK TAHAP KEDUA YANG DIPERKIRAKAN MENDARAT PADA SORE HARINYA DI BANDARA HALU OLEO.

MASA AKSI YANG BERTAHAN HINGGA MALAM HARI JUGA MELAKUKAN RAZIA KENDARAAN MELINTAS YANG DIDUGA AKAN MEMBAWA TKA KELUAR DARI BANDARA HALU OLEO.

KERICUHAN YANG SEMPAT TERJADI KARENA ADANYA PROFOKASI OLEH MAHASISWA YANG BUKAN DARI ORMAS PEMUDA MELEMPAR KEARAH PETUGAS, DIBUBARKAN DENGAN TEMBAKAN AIR DARI MOBIL WATER CANON.

KETUA PEMUDA TAMALAKI SELAKU PENANGGUNG JAWAB KEGIATAN MENGHALAU DAN MENGHIMBAU SELURUH ANGGOTA ORMAS UNTUK TIDAK MUDAH TERPROFOKASI OLEH MASA YANG BUKAN DARI ALIANSI PEMUDA.

DEMIKIAN, FATHAN & ALI RASHID, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI,SULAWESI TENGGARA