Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video Terungkap, Identitas Jasad Pria Yang Ditemukan Pemulung, Sebagai Korban Pembunuhan

Belum ditonton sejak 29 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, IDENTITAS JASAD PRIA YANG DITEMUKAN DITEMUKAN TERGELETAK OLEH PEMULUNG PADA 26 OKTOBER 2020 AKHIRNYA TERUNGKAP.

 

JASAD PRIA TERSEBUT BERNAMA EDWARD MENANGGEL, ALIAS EDO (44), WARGA PERUMAHAN BTN TIRAI SAMUDRA, JALAN JAMBU PUTIH KELURAHAN MATABUBU KOTA KENDARI.

 

KASATRESKRIM POLRES KENDARI, AKP I GEDE PRANATA WIGUNA MENJELASKAN EDO MERUPAKAN KORBAN PEMBUNUHAN OLEH TIGA ORANG PELAKU YANG TELAH DITANGKAP YAKNI AL 19 TAHUN, AB 20 TAHUN DAN AN 19 TAHUN.

 

DIMANA KETIGANYA TETANGGA SEKALIGUS MASIH BERKERABAT DEKAT DENGAN KORBAN.

 

ADAPUN KRONOLOGI TEWASNYA KORBAN, BERAWAL KETIKA PARA PELAKU DAN KORBAN SEDANG PESTA MIRAS BERSAMA DI JALAN JAMBU PUTIH, KELURAHAN MATABUBU PADA 24 OKTOBER HINGGA 25 OKTOBRTER DINI HARI.

 

TERJADI PERSELISIHAN ANTARA PELAKU YANG TERSINGGUNG DENGAN PERKATAAN KORBAN SEHINGGA PELAKU MENGANIAYA KORBAN DENGAN TANGAN KOSONG DI BAGIAN KEPALA DAN WAJAH HINGGA KORBAN MENINGGAL DUNIA.

 

SETELAH KORBAN TAK SADARKAN DIRI, PELAKU MEMBAWA KORBAN DENGAN BERBONCENGAN MENGGUNAKAN MOTOR KE KAWASAN HUTAN BAKAU TELUK KENDARI UNTUK MEMBUANG JASAD KORBAN, SEKITAR PUKUL 04.00 WITA DINI HARI.

 

SAAT INI POLRES KENDARI MASIH MELAKUKAN PENGEMBANGAN ADANYA PELAKU LAINNYA YANG TERLIBAT DALAM PENGANIAYAAN TERHADAP KORBAN.

 

AKIBAT PERBUATANNYA, PARA PELAKU DIJERAT PASAL 338 DAN ATAU 170 AYAT 2 KUHP DENGAN ANCAMAN HUKUMAN 15 TAHUN ATAU 12 TAHUN PENJARA.

 

DEMIKIA, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV