Video Tak Ikut UAS Karena Sakit, Satu Siswa SMPN 9 Kendari Ujian di Rumah

Dilihat 346 kali sejak 11 April 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BEGINILAH ANTUSIAS PARA GURU SMP NEGERI 9 KENDARI,MEMPERDULIKAN PENDIDIKAN PESERTA DIDIKNYA.

 

DENGAN MELAKSANAKAN HOME VISIT ATAU KUNJUNGAN KE RUMAH SISWANYA YANG SEDANG SAKIT UNTUK MEMBERIKAN SOAL UJIAN AKHIR SEKOLAH KEPADA PESERTA DIDIKNYA.

 

DARI 373 SISWA PESERTA UJIAN DI SMP NEGERI 9 KENDARI,SATU DIANTARANYA MENGALAMI KONDISI BADAN YANG KURANG BAIK ATAU SEDANG SAKIT.

 

DENGAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN YANG KETAT,GURU SMPN 9 KENDARI KE RUMAH SISWANYA YANG SEDANG SAKIT,DI LORONG DOLOG,KELURAHAN MANDONGA,KECAMATAN MANDONGA,KOTA KENDARI.

 

KEPALA SEKOLAH SMP NEGERI 9 KENDARI,MILWAN,MENGATAKAN,SEBELUM KE RUMAH SISWA PIHAK SEKOLAH TERLEBIH DAHULU BERKOMUNIKASI DENGAN ORANG TUA SISWA UNTUK MEMASTIKAN KEADAAN PESERTA DIDIKNYA.

 

NANTINYA SOAL UJIAN TERSEBUT AKAN DIBERIKAN KEPADA ORANG TUA SISWA SERTA GURU MEMBERIKAN DOA DAN MOTIVASI KEPADA PESERTA DIDIKNYA UNTUK SEGERA PULIH DARI KONDISI SAKIT YANG DIALAMINYA DAN SEGERA BERAKTIFITAS.

 

SELAIN ITU,PERAN GURU DAN ORANG TUA SISWA DI DUNIA PENDIDIKAN SANGATLAH PENTING TERLEBIH DI SITUASI PANDEMI SAAT INI.

 

DIHARAPKAN PELAKSANAAN UAS DI TENGAH PANDEMI SAAT INI TAK MENYURUTKAN SEMANGAT PARA SISWA UNTUK TERUS MENIMBAH ILMU DI BANGKU PENDIDIKAN SEHINGGA ILMU TERSEBUT DAPAT BERGUNA BAIK DIRI SENDIRI MAUPUN ORANG LAIN SERTA BANGSA DAN NEGARA.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI LULOPEDIA.TV

Bara Juga :