Video Tahun Ajaran Baru, SMPN 17 Kendari Gelar PBM Tatap Muka Dengan Sistem Shift

Dilihat 237 kali sejak 6 January 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – PEMBELAJARAN SECARA TATAP MUKA DI SMP NEGERI 17 KENDARI, TETAP MENGACU PADA PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN, DAN PEMBAGIAN JAM TATAP MUKA.

 

PROSES BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA TERSEBUT DIBAGI MENJADI DUA, DENGAN JUMLAH ROMBONGAN BELAJAR DENGAN SISTEM BERGILIRAN, ATAU SISTEM SHIFT.

 

KEPALA SMP NEGERI 17 KENDARI, JUMRIN SIDE MENJELASKAN, PIHAKNYA TELAH  MENINGKATKAN PEMBEJARAN TATAP MUKA  TERBATAS DIBANDING SEMESTER GANJIL LALU.

 

DIMANA PEMBELAJARAN SEMESTER LALU DILAKUKAN BERJENJANG,YAKNI DUA KALI DALAM SEMINGGU, DAN EMPAT HARI DILAKUKAN  BELAJAR SECARA DARING .

 

TETAPI MEMASUKI AWAL SEMESTER GENAP, SMP NEGERI 17 KENDARI MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA SECARA PENUH TIAP HARI YANG DIBAGI MENJADI DUA KELOMPOK DAN BERGANTIAN DALAM SATU MINGGU .

 

UNTUK WAKTU PEMBELAJARAN TATAP MUKA,DIPERSEMPIT DENGAN MAKSIMAL ENAM JAM PEMBELAJARAN DALAM SEHARI, SESUAI ARAHAN SURAT KEPUTUSAN BERSAMA EMPAT MENTERI.

 

UNTUK DIKETAHUI, DI MASA PANDEMI COVID 19, SMP NEGERI 17 KENDARI MASUK KE DALAM KATEGORI SEKOLAH BESAR DENGAN JUMLAH SISWA SEBANYAK 648 SISWA.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA, MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :