Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video. Tahap Pemberkasan 93 CPNS Pemkot Kendari Yang Dinyatakan Lolos

Belum ditonton sejak 6 November 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SEBANYAK 93 ORANG CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KOTA KENDARI DINYATAKAN LULUS OLEH BADAN KEPEGAWAIAN NASIONAL 30 OKTOBER LALU.

KINI PARA CPNS TERSEBUT TENGAH MEMPERSIAPKAN PEMBERKASAN DAFTAR RIWAYAT HIDUP YANG AKAN DIUNGGAH DI SITUS YANG TELAH DIPERSIAPKAN BKPSDM KOTA KENDARI.

UNTUK UNGGAHAN BERKAS TERSEBUT PARA CPNS DIBERIKAN WAKTU DARI TANGGAL 3 SAMPAI 15 NOVEMBER 2020 YANG AKAN DIUNGGAH SENDIRI.

KABID PENGADAAN, PEMBERHENTIAN DAN INFORMASI BKPSDM KOTA KENDARI, DUDY LAEWANY MENGATAKAN UNTUK SAAT INI PARA CPNS SEDANG MELAKUKAN REGISTRASI DAN PENDAFTARAN ULANG SERTA MENGUNGGAH BERKAS DAFTAR RIWAYAT HIDUP DARI TANGGAL 3 SAMPAI 15 NOVEMBER 2020.

UNTUK ITU, BKPSDM KOTA KENDARI MENGUNDANG PARA CPNS YANG DINYATAKAN LOLOS UNTUK DIBERIKAN PENJELASAN DAN BIMBINGAN TEKNIS TENTANG CARA PEMBERKASAN DAN PENGISIAN DAFTAR RIWAYAT HIDUP YANG AKAN DIUNGGAH DI SITUS YANG TELAH DISEDIAKAN.

SEMENTARA ITU, KEPALA BKPSDM KOTA KENDARI, SUSANTI MENEGASKAN BAGI PARA CALON PEGAWAI NEGERI YANG DINYATAKN LOLOS AGAR MENINGGALKAN PEKERJAAN SEBELUMNYA SEBAB SETELAH PARA CPNS NANTINYA MENDAPATKAN NOMOR INDUK PEGAWAI ATAU NIP TANGGAL 1 DESEMBER MENDATANGTELAH TERIKAT DENGAN ATURAN PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 53 TENTANG DISIPILIN ASN.

DI TEMPAT YANG SAMA, EKO SETO BUDIANTO, SALAH SATU CPNS YANG DINYATAKAN LULUS CPNS DI LINGKUP PEMKOT KENDARI MENGATAKAN MERASA BERSYUKUR SETELAH DIRINYA DINYATAKAN LULUS CPNS SEBAB PERJUANGAN SELAMA INI YANG DILALUI MEMBUAHKAN HASIL YANG DIHARAPKAN.

SEBELUMNYA, PEMERINTAH KOTA KENDARI TELAH MEMBUKA KUOTA CPNS SEBANYAK 97 ORANG DARI BERBAGAI JURUSAN AKAN TETAPI YANG DINYATAKAN LULUS SEBANYAK 93 ORANG SEDANGKAN EMPAT KUOTA YANG TIDAK TERISI DISEBABKAN TIDAK ADA PENDAFTARNYA YAKNI MASING-MASING JURUSAN PRANATA ARSIPARIS 1 ORG, DOKTER SPESIALIS 1 ORANG DAN TEKNISI REKAM MEDIS 2 ORANG.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA