Video Tabung Oksigen Medis Langka, Dprd Subang Usul Penambahan Tabung Agar Sirkulasi Lancar

Belum ditonton sejak 12 July 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

SUBANG, LULOPEDIA.TV – DI TENGAH LONJAKAN KASUS POSITIF COVID19 PADA BULAN JULI 2021, TERJADI JUGA KELANGKAAN TABUNG OKSIGEN UNTUK PERAWATAN PASIEN DI BEBERAPA RUMAH SAKIT DI SUBANG.

MENYIKAPI HAL ITU, DPRD SUBANG PADA HARI JUMAAT (9/7/2021) MENGGELAR RAPAT BERSAMA DINAS KESEHATAN, RSUD CIERENG, BPBD, DISPERINDAG, KABID ANGGARAN KEUANGAN, KABAG KESRA SERTA BEBERAPA PUSKESMAS, GUNA MENGETAHUI PENYEBAB KELANGKAAN TABUNG OKSIGEN UNTUK MEDIS.

WAKIL KETUA DPRD SUBANG, ACENG KUDUS MENGATAKAN RAPAT YANG DIGELAR MEMANGGIL PIHAK DINAS TERKAIT GUNA MENGETAHUI PENYEBAB KELANGKAAN TABUNG OKSIGEN DI SUBANG.

ACENG KUDUS MEMBEBERKAN DARI RAPAT TERSEBUT DIPEROLEH KESIMPULAN UNTUK MENAMBAH TABUNG OKSIGEN AGAR SIRKULASI LEBIH LANCAR ATAUPUN MEMBELI ALAT PENGOLAH OKSIGEN DARI UDARA BEBAS SEHARGA 5 MILIAR.

SEMENTARA ITU, KABID ANGGARAN/DAN KEUANGAN PEMDA SUBANG, HAIRIL MENJELASKAN PEMERINTAH DAERAH AKAN SEGERA MELAKUKAN PERCEPATAN REALISASI ANGGARAN TAK TERDUGA KARENA BELUM ADA DALAM APBD DENGAN MELAKUKAN KOORDINASI DENGAN KEMENDAGRI.

DEMIKIAN, MAMAT RAHMAT, KONTRIBUTOR LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KABUPATEN SUBANG,JAWA BARAT