Video Sultra Kembali Zona Merah, Tahun Ajaran Baru Masih Belajar di Rumah

Dilihat 358 kali sejak 5 July 2020
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, MEMASUKI TAHUN AJARAN BARU, DIPASTIKAN PROSES BELAJAR MENGAJAR TINGKAT SEKOLAH MENENGAH ATAS BELUM BISA DILAKUKAN SECARA TATAP MUKA.
MENYUSUL TERJADINYA PENINGKATAN JUMLAH KASUS YANG TERPAPAR VIRUS CORONA DI SULTRA.

PELAKSANA TUGAS KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN SULTRA, ASRUN LIO MEMASTIKAN TAHUN AJARAN BARU NANTINYA, PROSES BELAJAR MENGAJAR SECARA TATAP MUKA BELUM BISA DILAKUKAN SEHINGGA PARA SISWA DAN GURU TETAP MELAKUKAN PROSES BELAJAR MENGAJAR SECARA DARING DARI RUMAH.

DIAKUINYA, DI ERA NEW NORMAL SAAT INI BERBAGAI AKTIFITAS SECARA TATAP MUKA SUDAH BISA DILAKUKAN LAGI DENGAN TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN. AKAN TETAPI, SULTRA KEMBALI MASUK DALAM KATEGORI DAERAH ZONA MERAH SEHINGGA HAL TERSEBUT BELUM BISA DILAKUKAN.

IA JUGA MENAMBAHKAN, DARI 17 KABUPATEN/KOTA DI SULTRA, KABUPATEN KONAWE KEPULAUAN MASUK DALAM ZONA HIJAU. AKAN TETAPI PROSES BELAJAR MENGAJAR UNTUK TINGKAT SEKOLAH MENENGAH ATAS TETAP DILAKUKAN SECARA DARING.

SEMENTARA ITU, HAL YANG SAMA DIUNGKAPKAN KEPALA SMA NEGERI 2 KONAWE SELATAN, MUDILA. BAHWA MEMASUKI TAHUN AJARAN BARU NANTI, PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SMAN 2 KONSEL AKAN DILAKUKAN SECARA DARING SESUAI INSTRUKSI DARI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN SULTRA.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :