Video Sukseskan Program Presiden Menyapa di Sultra, Pemkot Baubau Vaksinasi 3000 Orang

Belum ditonton sejak 2 July 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

BAUBAU, LULOPEDIA РTIDAK TANGGUNG-TANGGUNG KOTA BAUBAU MENARGETKAN  3000 PESERTA VAKSINASI DALAM SEHARI DALAM RANGKA MENDUKUNG PROGRAM PRESIDEN MENYAPA DI PELATARAN KANTOR BPBD KOTA BAUBAU PADA HARI KAMIS, 30 JUNI 2021.

 

PELAKSANAAN VAKSIN DILAPORKAN LANGSUNG OLEH SEKRETARIS DAERAH KOTA BAUBAU, RONI MUHTAR KEPADA PRESIDEN RI, JOKO WIDODO MELALUI VIDEO CONFERENCE SAAT MENGUNJUNGI KOTA KENDARI, PROVINSI SULAWESI TENGGARA.

 

RONI MENGATAKAM PELAKSANAAN PENDAFTARAN VAKSIN DILAKUKAN HINGGA SORE HARI SEHINGGA PELAKSANAANYA DILAKUKAN HINGGA MALAM.

 

MENURUT RONI MASYARAKAT YANG TELAH MEMANFAATKAN PELUANG VAKSINASI INI MENJADI UPAYA DALAM MEWUJUDKAN MASYARAKAT KOTA BAUBAU YANG MEMILIKI TINGKAT IMUNITAS YANG BAIK.

 

SEMENTARA ITU, JURU BICARA SATGAS COVID-19 KOTA BAUBAU, DOKTER LUKMAN MENGATAKAN VAKSINASI MASAL INI ADALAH UPAYA SATGAS COVID-19 BERSAMA PEMERINTAH DALAM MENYEIMBANGKAN ANTARA GERAKAN 3T YANG TERDIRI DARI TIGA KATA YAKNI PEMERIKSAAN DINI (TESTING), PELACAKAN (TRACING), DAN PERAWATAN (TREATMENT) OLEH PEMERINTAH DAN PATUHNYA MASYARAKAT AKAN PROKES 5 M.

 

DOKTER LUKMAN BERHARAP DENGAN STRATEGI VAKSINASI INI, COVID-19 DI INDONESIA, KHUSUSNYA DI KOTA BAUBAU BISA DIKENDALIKAN DAN BAUBAU BISA CEPAT MENCAPAI KONDISI HERD IMMUNITY.

 

DEMIKIAN, AISYAH WELINA, KONTRIBUTOR LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KOTA BAUBAU, SULAWESI TENGGARA.