Video Smkn 1 Kendari Lepas 461 Siswa PKL, Peserta Sudah Divaksin

Dilihat 77 kali sejak 5 November 2021
Lulo Pedia Indonesia 0 subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – SEBANYAK 461 SISWA SMK NEGERI 1 KENDARI DILEPAS UNTUK MELAKSANAKAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN,DI 78 TEMPAT USAHA INDUSTRI,INSTANSI PEMERINTAH,HINGGA PERBANKAN DI KOTA KENDARI.

 

KEPALA SMKN 1 KENDARI,ALI KOUA MENJELASKAN,PARA SISWA PKL TELAH DIBERIKAN PEMBEKALAN SEBELUM MEMASUKI TEMPAT PELAKSANAAN PKL.

 

PRA PEMBEKALAN TERSEBUT TELAH DILAKUKAN SELAMA SATU BULAN SEJAK SATU OKTOBER 2021.

 

ADA ENAM KOMPETENSI KEAHLIAN YANG MELAKSANAKAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN,DIANTARANYA  AKUNTANSI  KEUANGAN LEMBAGA , BISNIS DARING , PERKANTORAN , TKJ , PERBANKAN ,  EKONOMI MIKRO DAN RITEL .

 

SEMENTARA ITU,KEPALA SMK NEGERI 1 RAHA , MASRAWATI YANG JUGA TERDAPAT 198 SISWA-SISWINYA DALAM MELAKSANAKAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN BERSAMA SMKN 1 KENDARI BERHARAP , DENGAN MELAKSANAKAN PKL , SISWANYA DAPAT MENIMBA ILMU DI DUNIA USAHA INDUSTRI , DAN DAPAT MEMPEROLEH PEKERJAAN SETELAH MELAKSANAKAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN .

 

DIHARPAKAN PARA  SISWA TETAP MELAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN YANG KETAT,SERTA TAAT KEPADA PERATURAN TEMPAT USAHA INDUSTRI ITU SENDIRI .

 

DIKETAHUI,PELAKSANAAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN SENDIRI AKAN BERLANGSUNG SELAMA DUA BULAN,YANG BERAKHIR PADA 31 DESEMBER 2021 , SELAIN ITU SELURUH PESERTA PKL TELAH MELAKSANAKAN VAKSINASI COVID 19.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.