Video SMK Satria Kendari Siap Laksanakan UKK Mandiri, Diikuti 30 Pelajar Kelas 12

Dilihat 312 kali sejak 3 March 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SEBANYAK 30 SISWA-SISWI KELAS DUA BELAS SEKOLAH MENEGAH KEJURUAN SATRIA KENDARI , SIAP MELAKSANAKAN UJI KOMPETENSI KEAHLIAN,TAHUN AJARAN 2020-2021.

 

DARI 30 SISWA-SISWI KELAS DUA BELAS TERSEBUT,TERDIRI DARI EMPAT JURUSAN,DIANTARANYA TEKNIK AUDIO VIDEO,REKAYASA PERANGKAT LUNAK,PERBANKAN,DAN TEKNIK BISNIS SEPEDA MOTOR.

 

KEPALA SMK SATRIA KENDARI, LA RESSI MENJELASKAN,SAAT INI,PIHAKNYA TELAH MENYIAPKAN BERBAGAI INSTRUMEN,SARANA PRASARANA,HINGGA TELAH DI VERIFIKASI OLEH DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI SULAWESI TENGGARA,DAN DINYATAKAN SIAP MELAKSANAKAN UJI KOMPETENSI KEAHLIAN TAHUN AJARAN 2020-2021.

 

PIHAKNYA  JUGA AKAN MEMBERIKAN LATIHAN KEPADA PESERTA DIDIKNYA TENTANG MATERI YANG AKAN DI UJIKAN,SEHINGGA PADA SAAT UJIAN NANTI,PARA SISWA TIDAK AKAN KAKU DALAM MELAKSANAKAN UJIAN.

 

UNTUK PELAKSANAAN UKK  SENDIRI DIRENCANAKAN PADA  BULAN APRIL NANTI,DENGAN TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN YANG KETAT.

 

TERLEBIH JUMLAH PESERTA UJI KOMPETENSI KEAHLIAN SMK SATRIA KENDARI HANYA BERJUMLAH  30 ORANG,SEHINGGA TIDAK MENYULITKAN PIHAK SEKOLAH DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN.

 

SEMENTARA ITU, KABID PEMBINAAN SMK DAN PENDIDIKAN KHUSUS – LAYANAN KHUSUS DIKBUD SULTRA, LA ODE FASIKIN,MENGATAKAN NANTINYA PADA PELAKSANAAN UKK TERSEBUT AKAN DIHADIRKAN PULA PENGUJI EKSTERNAL DARI DUNIA KERJA INDUSTRI GUNA MENGAWASI PARA PESERTA UJIAN.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV

 

#SULTRAINFO #KENDARIINFO #BERITASULTRA #BERITAKENDARI #KABARSULTRA #KABARKENDARI #SULTRAHITS #KENDARIHITS

Bara Juga :