Perusda Kolaka

Video Sman 11 Kendari Wakili Sultra Dalam Lomba Perpustkaan Tingkat Nasional

Belum ditonton sejak 12 August 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

 

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SAAT INI, SMA NEGERI 11 KENDARI TENGAH MEMPERSIAPKAN DIRI DALAM RANGKA KUNJUNGAN DEWAN JURI PADA LOMBA PERPUSTAKAAN SLTA TINGKAT NASIONAL TAHUN 2020, PADA TANGGAL 1 HINGGA 3 SEPTEMBER 2020 MENDATANG.

 

KEPALA SMA NEGERI 11 KENDARI, LA HANUFI MENGUGNKAPKAN DALAM RANGKA MENYAMBUT TAMU ATAUPUN DEWAN JURI NANTI, SEKOLAH HARUS DALAM KEADAAN INDAH DAN BERSIH.

 

PIHAKNYA JUGA TERUS MEGGENJOT BEBERAPA ITEM PENILAIAN YANG AKAN DI VERIFIKASI SEPERTI DOKUMEN DAN VIDEO YANG DIKIRIM OLEH DINAS PERPUSTAKAAN PROVINSI SULAWESI TENGGARA DAN AKAN LANGSUNG DI VERIFIKASI OLEH DEWAN JURI DI SEKOLAH.

 

PIHAK PERPUSTAKAAN SMAN 11 KENDARI AKAN MELAKUKAN PRESENTASE DI JAKARTA KARENA PENILAINNYA SENDIRI TERDIRI ATAS PRESENTASE 30 PERSEN DAN VERIFIKASI 70 PERSEN.

 

IAPUN BERHARAP, DALAM LOMBA PERPUSTAKAAN TINGKAT NASIONAL TAHUN 2020, SMAN 11 KENDARI DAPAT MASUK KEDALAM TIGA BESAR LOMBA PERPUSTAKAAN TINGKAT NASIONAL TAHUN 2020.

 

SEMENTARA ITU, KEPALA BIDANG PERPUSTAKAAN KOTA KENDARI, MERIYANTI MENGATAKAN DALAM RANGKA MENDUKUNG SMA NEGERI 11 KENDARI DI LOMBA PERPUSTAKAAN TINGKAT NASIONAL TAHUN 2020, PIHAKNYA TERUS MEMBANTU DENGAN PENGADAAN BUKU DI PERPUSTAKAAN.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.