Video Siswanya Dituding Terlibat Tawuran, Pihak Smpn 2 Kendari Beri Klarifikasi

Belum ditonton sejak 14 June 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, INILAH VIDEO YANG MEPERLIHATKAN DUA KELOMPOK PELAJAR SEKOLAH MENEGAH PERTAMA MELAKUKAN AKSI TAWURAN,DI JALAN POROS ABELI,KECAMATAN ABELI KOTA KENDARI,PADA HARI RABU, 9 JUNI 2021.

 

BEBERAPA MEDIA SEBELUMNYA MEMBERITAKAN TAWURAN MELIBATKAN PELAJAR SMP NEGERI 2 KENDARI,DAN SMP NEGERI 14 KENDARI.

 

NAMUN NYATANYA,AKSI TAWURAN TERSEBUT SAMA SEKALI TIDAK MELIBATKAN PELAJAR  SMP NEGERI DUA KENDARI,MELAINKAN PELAJAR SMP NEGERI 14 KENDARI,DAN MTS DUA KENDARI.

 

HAL TERSEBUT DISAMPAIKAN LANGSUNG OLEH KEPALA SMP NEGERI DUA KENDARI,SAEMINA.

 

IA MENGUNGKAPKAN,DIRINYA MEYESALKAN DENGAN BEBERAPA PEMBERITAAN  DI MEDIA, MENGENAI  AKSI TAWURAN YANG MELIBATKAN PELAJAR SMP NEGERI DUA KENDARI,TANPA MENGKONFIRMASI PIHAK SEKOLAH TELEBIH DAHULU.

 

SETELAH KEJADIAN TERSEBUT,PIHAK SEKOLAH SELALU MENGINGATKAN,DAN MEMBERI PENGUATAN KEPADA SISWANYA,AGAR TIDAK MUDAH TERPANCING OLEH ISU-ISU YANG DAPAT MEMBERIKAN DAMPAK NEGATIF PADA SISWA MAUPUN PARA ORANG TUA SISWA.

 

UNTUK DI KETAHUI,PIHAK POLSEK ABELI  TELAH MELAKUKAN MEDIASI DAMAI,DAN DIAKHIRI DENGAN PENADATANGANAN SURAT PERNYATAAN OLEH MASING-MASING PELAJAR YANG TERLIBAT TAWURAN,DAN DISAKSIKAN OLEH KEPALA SEKOLAH,DAN MASING-MASING ORANG TUA SISWA.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV