Video Seru! Kontes Koi Festival 2021, Ratusan Ikan Koi Adu Kecantikan di Kendari

Dilihat 363 kali sejak 22 February 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, IKAN KOI MENDAPAT TEMPAT TERSENDIRI BAGI PARA PECINTA IKAN HIAS KARNA JENIS DAN UKURAN SERTA MOTIFNYA YANG CANTIK.

 

UNTUK ITU,BERBAGAI MACAM JENIS DAN UKURAN IKAN KOI TERSEBUT DILOMBAKAN DALAM KOI FESTIVAL 2021 SE-SULAWESI TENGGARA,YANG DISELENGGARAKAN PANGDAM XIV HASANUDDIN,MAYJEND TNI ANDI SUMANGERUKKA,DI GEDUNG OLAHRAGA PEMUDA KOTA KENDARI.

 

BAHKAN ADA PULA PESERTA YANG DARI LUAR SULAWESI TENGGARA YAKNI MAKASSAR,POLIWALI MANDAR,SIDRAP DAN PINRANG TURUT IKUT BERKOMPETISI.

 

KETUA PANITIA KOI FESTIVAL 2021,ANDI IKSAN ILYAS,MENJELASKAN, TUJUAN DARI KOI FESTIVAL TERSEBUT, UNTUK MEMPERKENALKAN IKAN KOI,SERTA MEMBANTU PETERNAK KOI, MENINGKATKAN TARAF HIDUP DI TENGAH PANDEMI COVID 19.

 

UNTUK JENIS IKAN KOI YANG DI PERLOMBAKAN SENDIRI,TERDIRI DARI 12 KATEGORI , TIGA DIANTARANYA KELAS GOSANKE A,SEPERTI KOHAKU,SHOWA DANĀ  SANKE.

 

INDIKATOR PENILAINNYA SENDIRI,PANITIA MENILAI DARI KUALITAS KULIT IKAN,POSTUR BADAN , HINGGA POLA YANG TERBENTUK DI BADAN IKAN KOI ITU SENDIRI.

 

SEMENTARA ITU, ALEXANDER WIJAYA,SALAH SATU PESERTA KOI FESTIVAL, TAK TANGGUNG-TANGGUNG,MENURUNKAN 49 EKOR IKAN KOINYA DARI BERBAGAI JENIS DAN UKURANNYA,GUNA MENDAPATKAN PIALA PANGDAM XIV HASANUDDIN.

 

DIKETAHUI,SEBANYAK 42 PESERTA DAN 412 EKOR JENIS DAN UKURAN IKAN KOI,DARI BERBAGAI DAERAH DI SULTRA DAN LUAR SULTRA,MENGIKUTI FESTIVAL IKAN KOI 2021,DI GEDUNG OLAHRAGA PEMUDA KOTA KENDARI.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK BERITA MENARIK LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV

Bara Juga :