Video Seorang TKA Tambang Dilaporkan Tenggelam di Sungai Sampara Konawe, Ditemukan Meninggal Dunia

Belum ditonton sejak 15 June 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SEORANG TENAGA KERJA ASING , CHAN YANG , 30 TAHUN ASAL TIONGKOK , YANG TENGGELAM DI MUARA SUNGAI SAMPARA , KECAMATAN KAPOIALA , KABUPATEN KONAWE , AKHIRNYA DI TEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DUNIA .

 

KORBAN YANG MERUPAKAN PEKERJA PT OBSIDIAN STAINLESS STELL , DI KAWASAN MEGA INDUSTRI PT VIRTUE DRAGON NIKEL INDUSTRI , DINYATAKAN TENGGELAM PADA MINGGU , 6 JUNI 2021 .

 

KEPALA BASARNAS KENDARI , ARIS SOFINGI MENGATAKAN , PIHAKNYA MENERIMA INFORMASI PADA TANGGAL 14 JUNI 2021,PADA PUKUL 13.40 WITA , DARI SEORANG NELAYAN YANG MENEMUKAN SESOSOK JENAZAH , DI SEKITAR PULAU SAMARENGGA , KECAMATAN MENUI KEPULAUAN , KABUPATEN MOROWALI PROVINSI SULAWESI TENGAH , YANG MEMPUNYAI CIRI-CIRI YANG SAMA DENGAN KORBAN .

 

SETELAH MENDAPATKAN INFORMASI , TIM SAR LANGSUNG MENGERAHKAN TIM GABUNGAN MENUJU PULAU SAMARENGGA  , DAN MELAKUKAN EVAKUASI MENUJU KONAWE PADA PAGI HARI .

 

DI BERITAKAN SEBELUMNYA , SEORANG TKA CHINA  , ATAS NAMA MISTER CHANG YANG , TENGGELAM DI MUARA SUNGAI SAMPARA , KECAMATAN KAPOIALA KABUPATEN KONAWE , PADA MINGGU , 6 JUNI 2021 .

 

LAPORAN TENGGELAMNYA TKA CHINA TERSEBUT , DI TERIMA PIHAK BASARNAS KENDARI DARI SEORANG WARGA BERNAMA ILHAM ALYAS , DAN LANGSUNG DI LAKUKAN PENCARIAN .

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV