Video_ Seorang IRT Tipu Warga Konsel dengan Koperasi Bodong

Dilihat 254 kali sejak 6 April 2020
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.ID, KONSEL – POLSEK RANOMEETO BERHASIL MENGAMANKAN ST, SEORANG IBU RUMAH TANGGA PELAKU PENIPUAN TERHADAP PULUHAN WARGA DI DESA BORO-BORO DAN DESA KOTA BANGUN KECAMATAN RANOMEETO SERTADESA LAMEURU KECAMATAN RANOMEETO BARAT KABUPATEN KONAWE SELATAN, DENGAN MODUS MEMBERIKAN KREDIT 50 JUTA TANPA AGUNAN DAN BUNGA 10 PERSEN.

PELAKU ST TELAH MENJALANKAN AKSINYA SEBULAN TERAKHIR INI. ADAPUN MOTIF PELAKU DENGAN MEMAINKAN UANG PEMBELIAN MATERAI DENGAN HARGA YANG TINGGI SERTA MENJAJIKAN BERAS 50 KG DENGAN HARGA MURAH YAKNI 300 RIBU PERKARUNG.

ADAPUN UANG YANG DISETOR WARGA BERVARIASI MULAI DARI RATUSAN RIBU RUPIAH HINGGA JUTAAN RUPIAH. PELAKUMERUPAKAN MANTAN KARYAWAN KOPERASI MANDIRI SEJAHTERA DIKOTA KENDARI DIMANA KOPERASI TERSEBUT SUDAH TIDAK BEOPERASI SEJAK TIGA BULAN YANG LALU.

KEPOLISIAN MASIH AKAN MELAKUKAN PENGEMBANGAN/ ADANYA KEMUNGKINAN AKSI PELAKU MASIH MEMILIKI HUBUNGAN DENGAN PEMILIK TEMPAT DIA BEKERJA DULUNYA PELAKU ST AKAN DIKENAKAN PASAL 372 KUHP TENTANG PENIPUAN DAN PASAL 378 KUHP TENTANG PENGGELAPAN/ DENGAN ANCAMAN HUKUMAN EMPAT TAHUN PENJARA.

LAPORAN: HARDIYONI ZIMANI

Bara Juga :