Video SEKDA KONUT Optimis Penuhi 80 Persen Target Vaksin Covid-19 Di Akhir Tahun

Dilihat 275 kali sejak 15 December 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KONAWE UTARA, LULOPEDIA.TV – PEMERINTAH DAERAH KONAWE UTARA BERSAMA PIHAK TNI DAN POLRI SETEMPAT MENGGELAR VAKSINASI COVID-19 DI DUA KECAMATAN, YAKNI KECAMATAN MOLAWE DAN KECAMATAN LASOLO PADA HARI SELASA, 14 DESEMBER 2021.

 

VAKSINASI INI MENARGETKAN SERIBU WARGA UNTUK DISUNTIK VAKSIN COVID-19, DAN PADA HARI PERTAMA SUDAH TERCAPAI 60 PERSEN, SISANYA AKAN TERCAPAI ESOK HARINYA.

 

HAL INI DAPAT TERLIHAT DARI TINGGINYA ANTUSIASME WARGA MENGIKUTI SUNTIK VAKSIN DI KECAMATAN MOLAWE DAN LASOLO.

 

SECARA KESELURUHAN, KABUPATEN KONAWE UTARA SUDAH MENCAPAI 64 PERSEN DARI  TOTAL TARGET 43 RIBU WARGA KONAWE UTARA, SEHINGGA PADA AKHIR TAHUN 2021 DIHARAPKAN DAPAT MENCAPAI 80 PERSEN.

 

KEPADA MASYARAKAT KONAWE UTARA,  SEKDA KONUT, KASIM PAGALA, MEMINTA AGAR JANGAN RAGU MENGIKUTI PROGRAM VAKSIN COVID-19, SEBAB HAL ITU AKAN MENINGKATKAN IMUN TUBUH SETIAP ORANG, SEHINGGA TERHINDAR DARI COVID-19.

 

KASIM PAGALA, OPTIMIS PADA CAPAIAN  TARGET PEMDA KONAWE UTARA, DI KONAWE UTARA SELAIN MENGGELAR VAKSINASI MASSAL, JUGA SEBANYAK 12 PUSKESMAS SENANTIASA TERBUKA UNTUK PELAYANAN SUNTIK VAKSIN COVID-19 BAGI WARGA, BAIK UNTUK VAKSIN DOSIS PERTAMA MAUPUN DOSIS KEDUA.

 

DEMIKIAN, TIM LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KABUPATEN KONAWE UTARA, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :