Perusda Kolaka
Sejumlah THM di Wakatobi Tak Patuhi Pembatasan Jam Malam

Video. Sejumlah THM di Wakatobi Tak Patuhi Pembatasan Jam Malam

Belum ditonton sejak 5 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – WAKATOBI, Beginilah penampakan sebelum semua masyarakat terutama pemilik Tempat Hiburan Malam (THM) mematuhi pembatasan jam malam oleh Pemda Wakatobi.

Dalam razia yang dilakukan oleh Pemda Wakatobi bersama Polres Wakatobi pada malam Sabtu (3/10/2020), masih terdapat sejumlah THM di ibu kota kabupaten Wakatobi beroperasi diatas jam 10 malam.

Razia yang dipimpin langsung oleh Sekda Wakatobi, La Jumadin ini untuk memastikan surat edaran Bupati Wakatobi nomor 443/880/9/2020 tentang pembatasan aktivitas masyarakat dalam rangka pencegahan resiko penyebaran covid-19 di Wakatobi yang dikeluarkan pada tanggal 25 September 2020.

La Jumadin mengatakan, dalam surat edaran tersebut aktitas masyarakat terutama para pelaku usaha rumah makan maupun THM dibatasi hanya sampai pukul 22:00 wita.

Lanjutnya,  jika masih ada yang buka di atas jam 10 malam maka akan dilakukan teguran lisan, tertulis hingga sanksi pencabutan izin usaha.

Jumadin mengungkapkan, dalam uji petik yang dilakukan dari 4 THM yang didatangi,  hanya terdapat satu THM yang masih beroperasi.

Dari amatan Lulopedia, selain satu THM tersebut, masih terdapat sejumlah THM di kecamatan Wangi-wangi yang masih beroperasi diatas jam 10 malam.

Demikian, Amran Mustar Ode, kontributor Lulopedia melaporkan dari kabupaten wakatobi, sulawesi tenggara.