Video Satu Pelaku Spesialis Curanmor Dibekuk Buser 77, Barang Bukti 13 Sepeda Motor

Dilihat 283 kali sejak 26 March 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, CURANMOR SPESIALIS KOS-KOSAN BERHASIL DIBEKUK SATUAN RESERSE KRIMINAL (SATRESKRIM) POLRES KENDARI, PELAKU BERAKSI DI 30 TKP DI KOTA KENDARI.

 

PELAKU DIKETAHUI BERNAMA  KENTIS (24),  DITANGKAP SAAT SEDANG TIDUR DI RUMAHNYA DI KELURAHAN KAMBU, KECAMATAN POASIA, KOTA KENDARI, 18 MARET 2021 MALAM, SELAIN PELAKU POLISI JUGA BERHASIL MENGAMAN EMPAT PENADAH BARANG CURIAN YANG BERINISIAL AR, AG (22), AL (25),IB (22).

 

KAPOLRES KENDARI, AKBP DIDIK ERFIANTO MENGATAKAN, PELAKU MERUPAKAN RESIDIVIS, TERSANGKA INI BERAKSI DI 30 TKP, SEPAK TERJANG SELAMA PERIODE  AKHIR 2020 HINGGA MARET 2021 DENGAN BARANG BUKTI YANG BERHASIL DIAMANKAN 13 MOTOR.

 

IA JUGA MENJELASKAN, PELAKU BERAKSI DENGAN CARA MENYASAR KOS-KOSAN PADA MALAM HARI DAN MENCARI SEPEDA MOTOR YANG SEDANG DI PARKIR.

 

DIDIK MENAMBAHKAN TERSANGKA DAN PENADAH INI SALING BERKOLABORASI KETIKA ADA PERMINTAAN DARI KONSUMEN YANG MENCARI MOTOR BEKAS

 

 

KINI PELAKU DAN BELASAN SEPEDA MOTOR HASIL CURIAN ITU TELAH DIAMANKAN DI POLRES KENDARI UNTUK DIJADIKAN SEBAGAI BARANG BUKTI GUNA PROSES PEMERIKSAN LEBIH LANJUT.

 

POLISI BERPANGKAT DUA BUNGA  MENGHIMBAU KEPADA MASYARAKAT KOTA KENDARI YANG PERNAH KEHILANGAN MOTOR AGAR DATANG DI POLRES UNTUK MENCOCOKKAN MOTOR YANG TELAH HILANG DENGAN MEMBAWA BUKTI LAPORAN KEPOLISIAN ATAU SURAT KENDARAAN

 

UNTUK MEMPERTANGGUNGJAWABKAN PERBUATANNYA, PARA PELAKU DIJERAT PASAL 363 KUHP DENGAN ANCAMAN PIDANA 7 TAHUN PENJARA, SEMENTARA  KEEMPAT ORANG PENADAH YANG DIAMANKAN DIGANJAR PASAL 480 KUHP.

 

DEMIKIAN, RISWAN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMA KASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI, SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI LULOPEDIA.TV