Video Satu Pelaku Penyerangan Apotik Di Kendari Diamankan Polisi, Dua Orang Masih Buron

Dilihat 172 kali sejak 1 April 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – PENYERANGAN SEBUAH APOTIK DI KOTA KENDARI YANG DILAKUKAN OLEH TIGA ORANG PEMUDA TEREKAM CCTV, PADA 19 MARET, SEKITAR PUKUL 22.00 WITA.

 

AKIBAT DARI PENYERANGAN TERSEBUT, PEMILIK APOTIK MENGALAMI KERUGIAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH.

 

KABAG OPS POLRESTA KENDARI, KOMPOL JUPEN SIMANJUNTAK, MENGATAKAN POLISI YANG MENDAPAT INFORMASI TERSEBUT, BERGERAK CEPAT MENGAMANKAN SATU DARI TIGA ORANG PELAKU YANG BERNAMA ARMAN (36).

 

SEBELUM MELAKUKAN PENGRUSAKAN DI APOTIK PUUWATU FARMA, PELAKU BERSAMA DUA REKANNYA YAKNI FARHAN DAN FANDI, TERLEBIH DAHULU MENEGUK MINUMAN KERAS.

 

DALAM KONDISI MABUK, SEORANG PELAKU PERGI MENUJU KE ARAH APOTIK PUUWATU FARMA, YANG TAK LAMA KEMUDIAN PELAKU MELAPORKAN BAHWA DIRINYA TELAH DIPUKULI OLEH PEMILIK APOTIK.

 

TAK TERIMA SEORANG TEMANNYA DI PUKULI, KETIGA PELAKU KEMUDIAN KEMBALI MENYAMBANGI APOTIK TERSEBUT, DENGAN MEMBAWA SENJATA TAJAM, SEPERTI BUSUR DAN PARANG.

 

SAAT INI KEPOLISIAN TENGAH MENGEJAR DUA ORANG PELAKU LAIN, YANG DISINYALIR MELARIKAN DIRI SETELAH MENGETAHUI SEORANG TEMANNYA DIAMANKAN OLEH KEPOLISIAN.

 

UNTUK MEMPERTANGGUNG JAWABKAN PERBUATANNYA, PELAKU AKAN DIJERAT DENGAN PASAL 170 AYAT 1 KUHPIDANA DAN ATAU PASAL 406 KUHPIDANA, DENGAN ANCAMAN HUKUMAN 5 TAHUN 6 BULAN PENJARA.

 

DEMIKIAN, RISWAN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :