Perusda Kolaka
kemenag kendari1

Video. Satu Pegawai Positif Covid 19, Kantor Kemenag Kota Kendari Tutup 10 Hari

Belum ditonton sejak 10 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, DENGAN ADANYA PASIEN KONFIRMASI POSITIF DARI SALAH SATU PEGAWAI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA KENDARI, MAKA UNTUK SEMENTARA PELAYANAN DI KANTOR KEMENAG DITUTUP. PENUTUPAN AKAN DILAKUKAN SELAMA 10 HARI YAKNI 7-16 SEPTEMBER 2020.

KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA KENDARI, ZAINAL MUSTAMIN MEMBERNARKAN INFORMASI TERSEBUT BAHWA SALAH SATU PEGAWAINYA BAGIAN STAF PENYELENGGARA SYARIAH BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DIDIAGNOSIS TERPAPAR COVID-19.

IA MENJELASKAN MELALUI TESTIMONI PEGAWAINYA TERSEBUT, SEJAK 28 AGUSTUS 2020 MEMINTA IZIN KEPADA ATASANNYA AKAN MELAKUKAN PERJALANAN KELUAR DAERAH PADA HARI SABTU DAN MINGGU GUNA MENJENGUK KELUARGANYA YANG SEDANG SAKIT DI KABUPATEN BOMBANA.

MINGGU MALAMNYA, PEGAWAI TERSEBUT MENGALAMI DEMAM DAN FLU BERAT. AKAN TETAP PADA HARI SENIN SEMPAT MELAKUKAN ABSEN WAJAH PADA PAGI HARI DAN LANGSUNG PULANG SEHINGGA BELUM SEMPAT KETEMU SERTA KONTAK DENGAN TEMAN-TEMAN KANTORNYA.

KAREN KONDISI YANG DIALAMINYA, DIRINYA MENELPON ATASANNYA DAN DISARANKAN BEROBAT KE RUMAH SAKIT. ALHASIL SETELAH DILAKUKAN PEMERIKSAAN SWAB, PASIEN TERSEBUT TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DAN DILAKUKAN RAWAT INAP DI RSUD KOTA KENDARI.

IA JUGA MENAMBAHKAN GUNA MENCEGAH TERJADI PENULARAN YANG LEBIH LUAS, KANTOR KEMENAG DITUTUP SEMENTARA DAN DILAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI SETIAP RUANGAN KANTOR DAN AKAN MELAKUKAN RAPID TES KEPADA SELURUH PEGAWAI.

DISAMPING ITU, UNTUK MASYARAKAT YANG INGIN MENDAFTAR HAJI DIHARAPKAN BERSABAR SAMPAI KANTOR KEMENAG DIBUKA KEMBALI.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.