Perusda Kolaka

Video Sambut HUT Kemerdekaan, Yonif 725 Woroagi Gelar Pengobatan dan Sunatan Masal Gratis

Belum ditonton sejak 16 August 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KONAWE SELATAN, MENYAMBUT HUT KEMERDEKAN REBUPLIK INDONESIA KE 75 TAHUN, YONIF 725 WOROAGI MENGGELAR BAKTI SOSIAL BERUPA PENGOBATAN DAN SUNATAN MASAL SECARA GRATIS DI AULA M. YUSUF, MAKO YONIF 725 WOROAGI, PADA HARI JUMAT 14 AGUSTUS 2020.

BAKSOS TERSEBUT MERUPAKAN SALAH SATU BENTUK KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT YANG DAPAT DIRASAKAN LANGSUNG DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT.

KOMANDAN BATALYON 725 WOROAGI, MAYOR INF MUHAMMAD AMIN MENGATAKAN SUDAH MENJADI TRADISI DALAM MENYAMBUT DAN MEMERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN RI, DIMANA BERBAGAI KEGIATAN DIGELAR, SALAH SATUNYA BAKTI SOSIAL PENGOBATAN DAN SUNATAN MASAL SAAT INI, YANG BEGITU SANGAT BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT.

SELAIN ITU, PIHAKNYA JUGA MENGGELAR KEGIATAN INTERNAL BERUPA PERTANDINGAN SEPAK BOLA ANTAR PRAJURIT, BOLA VOLLY DAN TENIS MEJA SERTA PENYERAHAN BEBERAPA PAKET SEMBAKO OLEH PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG 61 YONIF 725 KEPADA MASYARAKAT DALAM AKSI JUMAT BERKAH.

LEBIH LANJUT, PUNCAK ACARA PERINGATAN KEMERDEKAAN RI KE-75 AKAN MENGGELAR KEGIATAN GOWES GO HEALTHY PRAJURIT BERSAMA PERSIT DAN MASYARAKAT DI SEKITAR YONIF 725 WOROAGI TERMASUK INSTANSI-INSTANSI LAINNYA.

UNTUK DIKETAHUI, SEBANYAK 100 ORANG MELAKUKAN PENGOBATAN DAN 50 ORANG ANAK-ANAK MELAKUKAN SUNATAN MASAL YANG MERUPAKAN MASYARAKAT SEKITAR YONIF 725 WOROAGI.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KABUPATEN KONAWE SELATAN, SULAWESI TENGGARA.