Video Sadis, Pelaku Penganiayaan Di Stadion Betoambari Gunakan Pecahan Keramik

Dilihat 95 kali sejak 3 January 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

BAUBAU, LULOPEDIA.TV – POLRES BAUBAU MENGUNGKAP KRONOLOGI PENGANIAYAAN YANG MENGAKIBATKAN MENINGGAL DUNIA, JUSNIA WANCE (23) YANG JENAZAHNYA BARU-BARU INI BIKIN GEGER WARGA TANGANAPADA, SEKITAR STADION BETOAMBARI, KOTA BAUBAU, PADA HARI SELASA, 28 DESEMBER 2021 LALU.

 

KAPOLRES BAUBAU, AKBP ZAINAL RIO CHANDRA TANGKARI MENGATAKAN PIHAKNYA KEMUDIAN BERHASIL MENGAMANKAN DUA PELAKU PENGANIAYAAN DIANTARANYA, LMA (23) DAN MAR (18) DI KEDIAMANNYA MASING-MASING KURANG LEBIH 4 JAM SETELAH KORBAN DITEMUKAN.

 

SETELAH MELAKUKAN PENGEMBANGAN RIO MENGATAKAN SEBELUM PENGANIAYAAN PELAKU LMA DAN KORBAN SEMPAT BERTIKAI DAN KORBAN MENGELUARKAN BADIKNYA, NAMUN PERSELISIHAN TERSEBUT DILERAI OLEH TEMAN-TEMAN KORBAN SEHINGGA KEDUANYA MENINGGALKAN LOKASI PERTIKAIAN.

 

RUPANYA PELAKU LMA DAN MAR MASIH MERASA KESAL DENGAN KORBAN DAN KEMBALI MENDATANGI DAN MEMUKUL KORBAN YANG TERJADI PADA  PUKUL SEKITAR PUKUL 04.00 WITA, PADA SAAT PEMUKULAN KEDUA PELAKU MEMILIKI PERAN MASING-MASING YAITU PELAKU MAR  MEMUKUL KORBAN DENGAN KURSI PADA WAJAH KORBAN DAN LMA MENUSUK LEHER DAN DADA KORBAN.

 

RIO MENDUGA PENGANIAYAN YANG DILAKUKAN PELAKU DIPENGARUHI OLEH MINUMAN MIRAS KARENA SEBELUMNYA KEDUANYA USAI MELAKUKAN PESTA MIRAS DISEKITAR LOKASI KEJADIAN.

 

DEMIKIAN, AISYAH WELINA, KONTRIBUTOR LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KOTA BAUBAU, SULAWESI TENGGARA.