Video Ribuan Pelajar SD Dan SMP Di Kota Kendari Dinyatakan Lulus Sekolah

Dilihat 111 kali sejak 21 June 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – DENGAN PRESENTASE 98,73 PERSEN ATAU LIMA RIBU ENAM RATUS TUJUH PULUH SATU PESERTA DIDIKĀ  JENJANG SEKOLAH DASAR,DI KOTA KENDARI DINYATAKAN LULUS,SETELAH MENGIKUTI UJIAN SEKOLAH BERBASIS KOMPUTER,TAHUN AJARAN 2021,2022.

 

SEDANGKAN UNTUK JENJANG SEKOLAH MENEGAH PERTAMA,SEBANYAK LIMA RIBU TUJUH PULUH SISWA-SISWI,ATAU SEKITAR 98, 26 PERSEN PESERTA DIDIK JUGA DI NYATAKAN LULUS.

 

KASI KURIKULUM DAN PENILAIAN DIKMDUORA KENDARI,IRAN MENGATAKAN,SESUAI DENGAN SURAT EDARAN MENTERI PENDIDIKAN,SALAH SATU SYARAT KELULUSAN YAKNI MENGIKUTI UJIAN SEKOLAH.

 

DIRINYA MERINCI,ADA 124 SEKOLAH YANG MELAKSANAKAN UJIAN SEKOLAH BERBASIS KOMPUTER JENJANG SEKOLAH DASAR,DAN 40 JENJANG SEKOLAH MENENGAH PERTAMA YANG JUGA MENGIKUTI UJIAN SEKOLAH TERSEBUT .

 

SEMENTARA ITU,KEPALA SEKOLAH DASAR NEGERI 85 KENDARI MENGATAKAN,88 PESERTA DIDIKNYA YANG MENGIKUTI UJIAN DINYATAKAN LULUS SERATUS PERSEN.

 

PESERTA DIDIK YANG DINYATAKAN TIDAK LULUS,DIKARENAKAN TIDAK LAGI MENGIKUTI PEMBELAJARAN DI SEKOLAH SEMENJAK PANDEMI DAN TIDAK MENGIKUTI UJIAN SEKOLAH.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.