Video Residivis Kembali Masuk Bui Akibat Edarkan Sabu Di Kendari

Dilihat 132 kali sejak 1 March 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – KELUAR DARI JERUJI BESI BUKANNYA TOBAT MALAH KEMBALI BERULAH, FW(29) SEORANG RESIDIVIS DI TANGKAP BERSAMA TEMANNYA BERINISIAL JD (44) YANG BERPROFESI SEBAGAI KARYAWAN BADAN USAHA MILIK DAERAH DI JALAN IMAM BONJOL KECAMATAN MANDONGA, PADA HARI RABU (9 FEBRUARI 2022) SEKIRA PUKUL 20.00 WITA.

 

KABAG OPS POLRES KENDARI, KOMPOL JUPEN SIMANJUNTAK MENGATAKAN KEDUA PELAKU MERUPAKAN TARGET OPERASI KEPOLISIAN, MASUK DALAM JARINGAN PENGEDARAN GELAP NARKOBA JENIS SABU.

 

DALAM GIAT CONFERENSI PERS TERSEBUT JUPEN MENGUNGKAPKAN KRONOLOGI DIMANA  MENINDAK LANJUTI INFORMASI SEKIRA PUKUL 20.00 WITA, PETUGAS KEPOLISIAN LANGSUNG MELAKUKAN PENANGKAPAN DAN PENGGELEDAHAN TERHADAP TERSANGKA JD DAN FW.

 

DARI HASIL INTEROGASI PELAKU, IL YANG MERUPAKAN WARGA BINAAN LAPAS KELAS II A KENDARI, JANJIKAN UANG SEBESAR 10 JUTA RUPIAH JIKA BERHASIL MENGEDARKAN BARANG HARAM TERSEBUT.

 

PENANGKAPAN DUA PENGEDAR NARKOTIKA JENIS SABU INI MERUPAKAN KASUS PERTAMA DI AWAL TAHUN 2022 YANG DI TANGANI POLRES KENDARI.

 

DEMIKIAN, RISWAN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :