Video Rentan Terpapar Covid-19, Anggota IJTI Sultra Terima Vaksinasi Tahap Pertama

Dilihat 223 kali sejak 11 May 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SATGAS COVID-19 SULAWESI TENGGARA,MENYAMPAIKAN SEBANYAK 48.170 DARI 247.006 SASARAN PETUGAS PUBLIK DI 17 KABUPATEN,KOTA DI PROVINSI TERSEBUT SUDAH DISUNTIK VAKSIN COVID-19.

 

SALAH SATUNYA,WARTAWAN TV YANG BERADA DI SULAWESI TENGGARA YANG MASUK DALAM ORGANISASI IKATAN JURNALIS TELEVISI INDONESIA TELAH MENGIKUTI VAKSINASI TAHAP PERTAMA PADA 10 MEI 2021,DI RSAD DR ISMOYO KENDARI.

 

KETUA IJTI SULTRA,ASDAR ZULA MENGATAKAN,WARTAWAN ADALAH PETUGAS PUBLIK YANG RENTAN TERPAPAR COVID-19,SEBAB GUNA MENDAPATKAN INFORMASI DAN GAMBAR AUDIO VISUAL AKAN BERTEMU BEBERAPA NARASUMBER DAN KELOMPOK MASYARAKAT.

 

PEMBERIAN VAKSINASI INI JUGA SEBAGAI UPAYA MEMBERI RASA AMAN BAIK UNTUK DIRI SENDIRI DAN NARASUMBER SERTA MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH DALAM MENSUKSESKAN PEMBERIAN VAKSIN VIRUS COVID-19.

 

SAAT INI,ANGGOTA IJTI SULTRA TELAH DIBERIKAN VAKSINASI SINOVAC TAHAP SATU,DAN BULAN JUNI MENDATANG AKAN DIBERIKAN KEMBALI VAKSINASI TAHAP DUA.

 

ASDAR ZULA MENGIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT DI SULTRA,AGAR SELALU MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN WALAUPUN TELAH DIBERIKAN VAKSINASI COVID-19.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV