Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video. Remaja Yang Hilang di Sungai Konaweeha Ditemukan Meninggal Dunia

Belum ditonton sejak 6 November 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KONAWE, BASARNAS KENDARI BERHASIL MENEMUKAN KORBAN AHMAD RIANTO (17) KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI KONAWEEHA KECAMATAN UEPAI KABUPATEN KONAWE DALAM KONDISI MENINGGAL DUNIA PADA SELASA 3 NOVEMBER 2020.

JASAD KORBAN DITEMUKAN SEKITAR PUKUL 12.24 WITA, SEJAUH 40 METER DARI LOKASI AWAL KORAN DILAPORKAN HILANG.

DANTIM RESCUE BASARNAS KENDARI , REPPIND MENGATAKAN KRONOLOGI KORBAN TENGGELAM BERAWAL DARI KORBAN DAN KETIGA ORANG TEMANNYA BERANGKAT DARI RUMAH MENUJU SUNGAI KONAWEEHA UNTUK BERENANG.

DAN PADA PUKUL 16.30 WITA, EMPAT ORANG YANG BERENANG TERSEBUT TERSERET ARUS DISUNGAI, 3 ORANG BERHASIL DISELAMATKAN OLEH WARGA YANG BERADA DAN KORBAN AHMAD RIANTO TIDAK BERHASIL DISELAMATKAN KARENA TERBAWA ARUS SUNGAI DAN TENGGELAM.

SETELAH TIM BERHASIL MENEMUKAN JASAD KORBAN, PIHAK BASARNAS LANGSUNG MENYERAHKAN KEPADA KELUARGA KORBAN UNTUK SELANJUTNYA DIBAWA MENUJU KE RUMAH DUKA.

DIBERITAKAN SEBELUMNYA, EMPAT REMAJA DI KABUPATEN KONAWE TERSERET ARUS SUNGAI KONAWEEHA DI KECAMATAN UEPAI SAAT SEDANG BERENANG 2 NOVEMBER 2020 SEKITAR PUKUL 16.30 WITA.

KEEMPAT REMAJA ITU ADALAH ADITYA, ASRIFAL, SUPRIADI DAN AHMAD RIANTO. DALAM PERISTIWA TERSEBUT, TIGA REMAJA BERHASIL DISELAMATKAN WARGA SEDANGKAN AHMAD RIANTO DINYATAKAN HILANG.

HILANGNYA SATU KORBAN TERSEBUT KEMUDIAN DILAPORKAN KE BASARNAS KENDARI SEKITAR PUKUL 19.30 WITA.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KONAWE-SULAWESI TENGGARA