Video Relaksasi Iuran BPJamsostek Berakhir, Jaminan Pensiun Diberi Kelonggaran Hingga Mei 2022

Belum ditonton sejak 1 April 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, DENGAN BERAKHIRNYA RELAKSASI IURAN MANFAAT PROGRAM BPJAMSOSTEK,MASYARAKAT DAN PARA PELAKU USAHA DIMINTA UNTUK MENYESUAIKAN KEMBALI IURAN YANG AKAN DIBAYARKAN.

 

DIMANA SEBELUMNYA RELAKSASI IURAN MANFAAT PROGRAM BPJAMSOSTEK DILAKUKAN BERTUJUAN UNTUK MENJAGA IKLIM USAHA AGAR TETAP TUMBUH DI TENGAH KONDISI PANDEMI COVID-19.

 

ADAPUN KERINGANAN PEMBAYARAN IURAN YANG TELAH DIBERIKAN YAITU PROGRAM JAMINAN KECELAKAAN KERJA DAN JAMINAN KEMATIAN DENGAN DISKON SEBESAR 99 PERSEN DARI IURAN YANG SEBENARNYA.

 

SERTA PENUNDAAN SEBAGIAN IURAN JAMINAN PENSIUN SEBESAR 99%,PENURUNAN DENDA KETERLAMBATAN PEMBAYARAN IURAN MENJADI 0.5% DAN PERUBAHAN BATAS WAKTU PEMBAYARAN IURAN.

 

KEPALA BPJAMSOSTEK SULAWESI TENGGARA,MINARNI LUKMAN,MENGATAKAN,BAGI PEMBERLAKUAN MASA IURAN JAMINAN PENSIUN MASIH DIBERIKAN KELONGGARAN HINGGA MEI 2022,SESUAI DENGAN KEMAMPUAN PERUSAHAAN UNTUK MEMBAYAR IURAN SECARA BERTAHAP.

 

PIHAKNYA MEMINTA KEPADA PARA PELAKU USAHA UNTUK MENYESUAIKAN KEMBALI IURAN YANG AKAN DIBAYARKAN AGAR TIDAK TERJADI KESALAHAN PADA PROSES REKONSILIASI IURAN.

 

DIKETAHUI,RELAKSASI IURAN MANFAAT PROGRAM BPJAMSOSTEK BERAKHIR PER FEBRUARI 2021,MAKA PEMBAYARAN IURAN DI BULAN FEBRUARI DENGAN BATAS AKHIR PEMBAYARAN DI BULAN MARET AKAN KEMBALI NORMAL.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI LULOPEDIA.TV