Video Razia Narkoba di Lapas & Rutan, Kemenkumham Sultra Hanya Temukan Benda Tajam

Dilihat 355 kali sejak 9 April 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, INILAH HASIL RAZIA YANG DILAKUKAN KANTOR WILAYAH HUKUM DAN HAM SULAWESI TENGGARA DI LAPAS DAN RUTAN YANG ADA DI KOTA KENDARI.

 

DARI HASIL RAZIA DITEMUKAN BEBERAPA BENDA TAJAM BERUPA PAKU,KATER,OBENG,GUNTING,KOREK API HINGGA PAPAN CUK DAN KABEL LISTRIK.

 

BEBERAPA BENDA TAJAM TERSEBUT DIAMANKAN PETUGAS KARNA DIKHAWATIRKAN AKAN MEMBAHAYAKAN SESAMA NAPI JIKA NANTINYA ADA SALAH SATU NAPI YANG SALING BERTIKAI.

 

AKAN TETAPI DALAM PENGGELEDAHAN TERSEBUT TIDAK DITEMUKAN BARANG TERLARANG SEPERTI NARKOBA DAN HANDPHONE.

 

KEPALA DEVISI PEMASYARAKATAN KEMENKUMHAM SULTRA, MUSLIM,MENGATAKAN,RAZIA INI AKAN TERUS DILAKUKAN OLEH PARA PETUGAS DI SETIAP LAPAS DAN RUTAN DI SULTRA.

 

OLEHNYA BEBERAPA BENDA TAJAM YANG DITEMUKAN TELAH DIAMANKAN PETUGAS,SEHINGGA TIDAK TERJADI HAL-HAL YANG TIDAK DIINGINKAN YANG DAPAT MERUGIKAN NAPI.

 

TERLEBIH TIDAK DITEMUKANNYA BARANG TERLARANG SEPERTI NARKOBA DAN HANDPHONE DALAM LAPAS DAN RUTAN.

 

SEMENTARA ITU,KEPALA OMBUDSMAN RI PERWAKILAN SULTRA,MASTRI,MENUTURKAN,DENGAN DITEMUKAN PAPAN CUK DAN KABEL LISTRIK BAHKAN KARTU PERDANA DALAM RAZIA INI,DISINYALIR ADANYA PENGGUNAAN BARANG-BARANG ELEKTRONIK DIDALAMNYA,SEHINGGA PIHAKNYA MENGINGATKAN AGAR PENGAWASAN DAN RAZIA AGAR LEBIH DIPERKETAT.

 

DALAM RAZIA INI,KANWIL KEMENKUMHAM SULTRA MELIBATKAN UNSUR TNI-POLRI,OMBUDSMAN DAN BNNP SULTRA,SEHINGGA TRANSPARANSI DALAM LAPAS DAN RUTAN BETUL-BETUL TERBUKA.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI LULOPEDIA.TV

Bara Juga :