Video Ramadhan Membawa Berkah Bagi Pedagang Peci, Raup Untung Hingga Jutaan Rupiah

Dilihat 328 kali sejak 30 April 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, WALAU KONDISI PANDEMI,RUPANYA TAK MEMPENGARUHI PARA PEDAGANG PECI DI BULAN SUCI RAMADHAN MENJUALKAN DAGANGANNYA, BAHKAN PARA PEDAGANG PECI TERSEBUT DAPAT MERAUP UNTUNG YANG TIDAK SEDIKIT.

 

SALAH SATUNYA,ABU MARYAM,PEDAGANG PECI DI SEKITAR PASAR PANJANG,JALAN SORUMBA,KELURAHAN,WOWAWANGGU,KECAMATAN KADIA,KOTA KENDARI,MENGAKU PENJUALAN PECI MILIKNYA DI BULAN RAMADHAN SAAT INI TETAP RAMAI,MESKI KONDISI PANDEMI COVID-19.

 

TAK HANYA PECI,IA JUGA MENJUAL BERBAGAI MACAM BUSANA MUSLIM , SEPERTI JUBAH , SIRWAL , BAJU KOKO , HINGGA BAJU GAMIS .

 

UNTUK HARGANYA SENDIRI , BERVARIASI , MULAI DARI PECI ANAK-ANAK , PECI RAHUT , PECI NASIONAL , YANG PALING RENDAH LIMA RIBU , 10 RIBU , HINGGA HARGA 50 RIBU RUPIAH.

 

SEDANGKAN UNTUK BAJU KOKO SENDIRI , YANG PALING RENDAH HARGA 80 RIBU RUPIAH , DAN YANG PALING TINGGI HARGA 100 RIBU LEBIH KEATAS.

 

TAK TANGGUNG-TANGGUNG , DI DALAM BULAN SUCI RAMADHAN INI , IA MENGAKU MENDAPATKAN UNTUNG PULUHAN JUTA RUPIAH HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH, DARI HASIL PENJUALAN PECI DAN BUSANA MUSLIM LAINNYA.

 

MULAI PUKUL DELAPAN PAGI HINGGA PUKUL 10 MALAM ,ABU MARYAM MEMBUKA LAPAKNYA,AKAN TETAPI APABILA SUDAH MENDEKATI HARI RAYA IDUL FITRI , IA BERDAGANG HINGGA PUKUL 12 MALAM.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV

Bara Juga :