Video Rajut Persatuan & Kesatuan Bangsa, Yonif 725 Woroagi Gelar Olahraga Bersama Insan Pers

Belum ditonton sejak 6 May 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KONAWE SELATAN, BEGINILAH KEAKRABAN YANG TERJALIN ANTARA INSAN PERS DAN BATALYON INFANTERI (YONIF) 725 WOROAGI SAAT MENGGELAR KEGIATAN KOMUNIKASI SOSIAL (KOMSOS) DENGAN KOMUNIKASI MASYARAKAT (KOMMAS) DENGAN TEMA MERAJUT PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA YANG DIRANGKAIKAN DENGAN BUKA PUASA BERSAMA.

 

KEGIATAN TERSEBUT DIGELAR DI MARKAS KOMANDO (MAKO) YONIF 725 WOROAGI DI DESA BORO-BORO, KECAMATAN RANOMEETO, KABUPATEN KONAWE SELATAN.

 

YONIF 725 WOROAGI SELAIN MEMBERIKAN MATERI TENTANG MERAJUT PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA, PARA INSAN PERS JUGA DISUGUHKAN KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA SEPERTI OLAHRAGA BOLA VOLLY DAN TENIS MEJA SEMBARI MENUNGGU WAKTU BERBUKA PUASA.

 

TAK HANYA ITU, PARA PEWARTA JUGA DIAJAK KELILING ASRAMA YONIF, HINGGA DIPERLIHATKAN RUANG SEJARAH DIMANA TERSIMPAN SEJARAH TERBENTUKNYA YONIF 725 WOROAGI HINGGA OPERASI PENUGASAN TERPAMPANG DI DINDING RUANG SEJARAH.

 

KOMANDAN YONIF 725 WOROAGI, LETNAN KOLONEL INFANTERI MUHAMMAD AMIN, MENGATAKAN, KEGIATAN KOMSOS DAN KOMMAS INI MERUPAKAN PROGRAM KEGIATAN YANG DIGAGAS OLEH STAF SATU INTELEJEN YONIF 725 WOROAGI YANG DILAKSANAKAN TIAP SEMESTER.

 

DENGAN TUJUAN MENJALIN KEAKRABAN DAN MERAJUT TALI PERSATUAN KESATUAN BANGSA SALAH SATUNYA SINERGITAS ANTARA TNI DAN INSAN PERS DALAM MENJAGA KEUTUHAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA (NKRI).

 

MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA SAMBIL MENUNGGU WAKTU BERBUKA PUASA, MERUPAKAN BAGIAN DARI MERAJUT TALI PERSATUAN KESATUAN BANGSA, DIMANA PERS BERPERAN PENTING DALAM MENYAMPAIKAN BERITA ATAU INFORMASI YANG PENTING KEPADA MASYARAKAT DAN TENTUNYA MENJADI KONTROL SOSIAL.

 

PERAN PERS DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT SANGAT DIBUTUHKAN, TERLEBIH LEWAT TULISAN PARA PEWARTA PERAN TNI UNTUK BANGSA DAN NEGARA SERTA UNTUK RAKYAT DAPAT DIKETAHUI MASYARAKAT LUAS.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA, MELAPORKAN DARI KONAWE SELATAN-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV