Perusda Kolaka

Video. Program Gadai Peduli, Pemberian Pinjaman Dengan Pembebasan Sewa Modal Atau Nol Bunga

Belum ditonton sejak 16 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BADAN USAHA MILIK NEGARA MELALUI KANTOR PEGADAIAN CABANG KENDARI MEMBERIKAN KERINGAN KEPADA NASABAH DENGAN BERBAGAI PROGRAM YANG DAPAT MERINGANKAN SEWA MODAL ATAU PINJAMANNYA.

KADEP PRODUK NON GADAI KANTOR DEPUTY BISNIS AREA KENDARI, INDRASAFRI MENJELASKAN BERBAGAI PROGRAM TERSEBUT TELAH DILAKUKAN SEBAGAI BENTUK PERHATIAN PEGADAIAN KEPADA NASABAH DI TENGAH PANDEMI COVID-19 SAAT INI.

DIANTARANYA, PROGRAM GADAI PEDULI YAKNI PEMBERIAN PINJAMAN 50 RIBU RUPIAH SAMPAI 1 JUTA RUPIAH DENGAN PEMBEBASAN SEWA MODAL ATAU NOL BUNGA SEDANGKAN UNTUK JAMINANNYA SENDIRI BERUPA EMAS DAN BARANG ELEKTRONIK.

SEMENTARA ITU UNTUK PROGRAM PRODUK MIKRO, PEGADAIAN MEMBERIKAN RELAKSASI KEPADA NASABAH DENGAN PEMBEBASAN ANGSURAN SELAMA 3 BULAN DIMANA PROGRAM TERSEBUT TELAH DIMULAI SEJAK APRIL LALU DAN DIPERPANJANG HINGGA DESEMBER 2020 MENDATANG.

SELANJUTNYA, BAGI NASABAH YANG MEMILIKI USAHA MIKRO MENDAPATKAN BANTUAN DANA SEBESAR RP. 2.400.000 DARI BANTUAN PRESIDEN MELALUI KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM.

SELAIN ITU, PEGADAIAN JUGA MEMBANTU NASABAH LEWAT PRODUK KREDIT CEPAT DAN AMAN (KCA), ULTRA MIKRO (UMI) DENGAN SEWA MODAL ATAU PINJAMAN MULAI DARI 1 JUTA SAMPAI 10 JUTA DENGAN SYARAT MEMILIKI NOMOR INDUK KTP DAN MEMPUNYAI USAHA MINIMAL 6 BULAN DENGAN JAMINAN BERUPA EMAS.

INDRASAFRI BERHARAP NASABAH DAPAT MEMANFAATKAN PROGRAM TERSEBUT SEHINGGA DAPAT MEMBANTU MERINGANKAN BEBAN SEWA MODAL ATAU PINJAMAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 SAAT INI.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.