Perusda Kolaka

Video Presiden Jokowi Kurban Seekor Sapi Simental Seberat Satu Ton di Sultra

Belum ditonton sejak 1 August 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, GUBERNUR SULAWESI TENGGARA, ALI MAZI MENYERAHKAN SUMBANGAN SAPI KURBAN PRESIDEN JOKO WIDODO KEPADA PENGURUS MASJID RAYA AL KAUTSAR KENDARI, PADA JUMAT PAGI (31/7/2020).

DIMANA, TAHUN INI PRESIDEN JOKOWI MENYUMBANGKAN SAPI BERUKURAN BESAR JENIS SIMENTAL, YANG DIBELI DENGAN KISARAN HARGA 80 JUTA RUPIAH DENGAN BERAT DIATAS SATU TON.

SAPI KURBAN TERSEBUT TELAH SESUAI DENGAN STANDAR DAN BERAT SAPI YANG TELAH DITENTUKAN OLEH PIHAK ISTANA KEPRESIDENAN KEPADA PEMPROV SULTRA.

GUBERNUR SULAWESI TENGGARA, ALI MAZI MENGATAKAN DALAM MOMEN HARI RAYA IDUL ADHA INI, SALAH SATU BENTUK KEIKHLASAN KITA SEBAGAI UMAT MUSLIM DENGAN MEMBAGIKAN SEBAGIAN HARTA KITA, SALAH SATUNYA DENGAN BEKURBAN YANG AKAN DIBAGIKAN KEPADA MEREKA YANG MEMBUTUHKAN TERUTAMA PARA FAKIR MISKIN.

SEMENTARA ITU, WAHID NURSALIM KETUA PANITIA KURBAN MESJD RAYA AL KAUTSAR MENJELASKAN SAPI MILIK JOKOWI TERSEBUT BERASAL DARI DESA LAWOILA KABUPATEN KONAWE SELATAN, MERUPAKAN SAPI PILIHAN YANG BERSIH DAN TERAWAT, YANG NANTINYA SETELAH DIPOTONG AKAN DIBAGIKAN KE BEBERAPA JAMAAH DAN WARGA SEKITAR MESJID RAYA AL KAUTSAR.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.