Video Ppkm Darurat di Subang, Pelanggar Ditindak Di Tempat Hingga Tutup Paksa Pertokoan

Belum ditonton sejak 10 July 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

SUBANG, LULOPEDIA.TV – PATROLI GABUNGAN DALAM RANGKA PENGETATAN PPKM DARURAT DI KABUPATEN SUBANG YANG MELIBATKAN TNI/POLRI, MELAKSANAKAN PENGECEKAN DAN MELAKUKAN PENINDAKAN KEPADA YANG MASIH MELANGGAR.

PATROLI TERSEBUT MELAKUKAN PENGECEKAN DI PINTU TOL CIPALIH-CILAMERI SUBANG JAWA BARAT, MENYASAR KENDARAAN YANG MELINTAS DARI ARAH JAKARTA MENUJU SURABAYA JAWA TIMUR.

SETIAP KENDARAAN HARUS MENUNJUKKAN KARTU VAKSIN ATAUPUN BUKTI SWAB ANTI GEN/PCR. BILA TIDAK MEMILIKI MAKA KENDARAAN DIPAKSA PUTAR BALIK.

PATROLI GABUNGAN JUGA MENINJAU TEMPAT USAHA DAN PERTOKOAN DI RUAS JALAN OTO ISKANDAR DINATA DAN PASAR PUJASERA, DAN MENUTUP PAKSA APABILA DITEMUKAN MASIH MELAYANI PEMBELI.

DANDIM 0605 SUBANG, LETKOL CZI IRSAD WILYARTO MENGATAKAN TNI DAN POLRI AKAN SELALU SIAP BERSINEGRI DENGAN PIHAK PEMERINTAH DAERAH DALAM MELAKSANAKAN KEBIJAKAN DARI PEMERINTAH PUSAT TERKAIT PPKM DARURAT.

PIHAKNYA TERJUN LANGSUNG KE LAPANGAN UNTUK PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN, PEMBERIAN SANGSI SOSIAL DAN SANGSI TINDAK PIDANA RINGAN YANG BERSINERGI DENGAN KEJAKSAAN TINGGI DAN PENGADILAN NEGERI.

DEMIKIAN, MAMAT RAHMAT, KONTRIBUTOR LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KABUPATEN SUBANG,JAWA BARAT